Galaxy Tab 3 Lite - Tablet murah Samsung

Galaxy Tab 3 Lite - Tablet murah Samsung
Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Demi memenuhi kebutuhan pasar tablet Android akhirnya samsung mengerluarkan varian tablet Galaxy Tab 3 Lite untuk kalangan kelas menengah dengan harga terjangkau.
Meskipun Secara spesifikasi tidak terlalu wah,  namun melihat tampilannya yang begitu ciamik kami rasa ini adalah pilihan yang cocok bagi anda yang ingin tetap tampil trendy membawa tablet dengan brand terkenal. Galaxy Tab 3 Lite Tidak sekedar murah tapi juga gaya pillihan yang tepat buat anda.

Galaxy Tab 3 Lite - Tablet murah dari Samsung
Galaxy Tab 3 Lite - Tablet murah dari Samsung
Spesifikasi Lengkap dan Harga Galaxy Tab 3 Lite

Hadir dengan Bentang layar seluas 7 inci dengan teknologi TFT capacitive touchscreen 600 x 1024 pixels. Cukup nyaman dalam genggaman dan terlihat modis. Dari sisi OS masih menggunakan Android 4.2 Jelly bean tentu saja telah dikostumisasi dengan UI Samsung Touchwiz.

Dari sisi dapur pacu jangan kuatir akan kecepatan karena telah dipersenjatai dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Vivante GC1000. Dengan memory internal 8GB juga tersedia Slot memory Card yang bisa ditambahkan hingga 64GB.

Kamera yang disematkannya 2 MP ( 1600x1200 pixels ) tanpa kamera depan. Untuk mendukung kinerja tablet ini disematkan baterai dengan Type Li-Ion 3600 mAh

Dari sisi desain tidak terlihat perbedaan mencolok antara tablet Galaxy Tab 3 Lite dengan Galaxy Tab 3 7.0. Yang cukup menarik adalah tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan tersedia dengan 5 pilihan warna, yaitu hijau, kuningm orange, hitam, dan putih.

Spesifikasi Lengkap Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 - Tersedia dalam 2 pilihan [ tanpa Kartu SIM dan versi 3G ]

Galaxy Tab 3 Lite - Tablet murah dari Samsung

Harga Galaxy Tab 3 Lite
Beberapa media mengabarkan Galaxy Tab 3 Lite - Tablet murah dari Samsung ini bakal di bandrol dibawah 2juta rupiah. Ini artinya secara langsung akan berhadapan dengan berbagi tablet android buatan lokal yang juga terkenal cukup murah.
-->