TiPhone A508 - Ponsel Android termurah dari Telkomsel

TiPhone A508 - Ponsel Android termurah dari Telkomsel
TiPhone A508 - Ponsel Android Gratis dari Telkomsel

Baru - baru ini telkomsel bekerja sama dengan TiPhone meluncurkan produk bundling yang diberi harga sangat murah yaitu hanya Rp.600.000. Dari Sisi spesifikasi ini memang ditujukan untuk para pengguna smartphone kelas pemula, telkomsel menyebutnya entry level. Dimana Telkomsel bermaksud mendorong para pengguna ponsel standar ke arah smartphone.

Gratis disini tidaklah benar - benar gratis namun dalam prosesnya Telkomsel memberikan cashback dalam bentuk pulsa selama 2 tahun senilai 600ribu, tidak hanya itu tersedia 12GB data yang bisa dinikmati gratis selama 1 tahun dan gratis chatting dengan LINE sepuasnya. Sama dengan harga beli ponsel tersebut bukan ?

TiPhone A508 - Ponsel Android termurah dari Telkomsel
TiPhone A508 - Ponsel Android termurah dari Telkomsel
Dibuat oleh Foxconn
TiPhone A508 Sendiri merupakan produk kerja sama antara Telkomsel, PT TiPhone Mobile Indonesia dan berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti kita ketahui reputasi besar Foxconn yang merupakan perusahaan pembuatan atau perakitan telepon nomor satu di dunia dimana berbagai produk seperti iPhone dan Blackberry tercatat bekerja sama untuk membuat produk mereka.

Spesifikasi dan Harga TiPhone A508

Seperti yang sedikit dibahas ponsel android yang berjalan dengan system Android Jelly Bean 4.2 ini ditujukan untuk kelas pemula tentunya tidak ada spesifikasi yang wah. Hanya saja prosesor dual Core dan RAM sebesar 512MB dirasa cukup baik untuk ukuran ponsel dengan harga 600ribu tersebut. Hadir pula dengan keuntungan Dual SIM, kita bisa memasang dua kartu dimana salah satu kartunya digunakan untuk kartu simPATI dari Telkomsel. Bentang layarnya seluas 3,5 inci dengan kemampuan Kamera sebesar 2MP cukup untuk menghibur kita.

Kehadiran Android 4.2 Jelly Bean juga merupakan keuntungan sendiri karena sudah dipastikan bisa menjalankan beragam game dan Aplikasi Android. Tidak hanya itu kita juga tentu tidak akan kesulitan untuk menjalankan aplikasi BBM. Dimana kehadiran BBM turut mendongkrak penjualan ponsel kelas bawah seperti TiPhone ini.

Spesifikasi lengkap TiPhone A508 :
  • Dual SIM - Dual ON GSM - GSM
  • Layar 3,5 inci
  • Prosesor - Dual Core 1GHz
  • RAM 512MB
  • Operating System - Android 4.2 Jelly Bean
  • Kamera 2MP - kamera depan 0,3 MP
  • Slot Memory Card - MicroSD hingga 32 GB.
Harga TiPhone A508, Murah bisa BBM, banyak keuntungan

Harga yabng ditawarkan adalah Rp.599.000 bisa dibilang sebagai HP android termurah saat ini. Harga tersebut di bundling bersama kartu simpati dengan berbagai keuntungan.
Keuntungan lainnya yang bisa didapat saat membeli ponsel ini adalah casback pulsa senilai Rp. 600.000 selama dua tahun. Selain itu, ada pula akses internet gratis sebesar 12 GB selama satu tahun serta chatting gratis via LINE sepuasnya. dan satu lagi, dengan ponsel semurah ini kita bisa BBM-an hehe.

Kabarnya Hp Android Murah ini sudah bisa dipesan melalui Jaringan outlet Telesindo Shop dan resellernya di seluruh Indonesia, HP Center, GraPARI Kios, Dukomsel serta Hypermart. Juga tersedia dan bisa dipesan di Toko Online seperti: Bhinneka.com, Lazada.com dan Blibli.com.
-->