Download Cut the Rope 2 Apk - Game Android Gratis

Download Cut the Rope 2 Apk - Game Android Gratis
Game Cut The Rope 2 Android

Hayo siapa yang tak kenal dengan game Android Populer yang satu ini Cut the Rope. ZeptoLab sebagai developer game dengan genre teka - teki ini baru saja merilis versi terbarunya yaitu Cut the Rope 2 untuk Android, meskipun sedikit terlambat bila dibandingkan dengan peluncuran Cut the Rope 2 untuk perangkat iOS seperti iPhone yang sudah hadir beberapa bulan yang lalu namun berbayar / tidak gratis.
Yang unik ZeptoLab mengeluarkan Cut the Rope 2 untuk android ini dengan harga gratis meskipun tetap ada beberapa opsi pembelian untuk item tertentu, namun itupun tidak wajib.
Cut the Rope 2 Android layak di coba.

Download Cut the Rope 2 Apk - Game Android Gratis
Download Cut the Rope 2 Apk - Game Android Gratis

Cara bermain Game Cut the Rope Android

Masih sama dengan sekuel sebelumnya kita akan bermain dengan OmNom sebuat tokoh / karakter utama yang lucu dan sangat menyukai permen. Tugas kita adalah mengantarkan permen pavoritnya dengan cara memotong tali tempat berada permen dan setiap tali yang dipotong harus mengarahkan permen kearah omNom.

Yang membedakan dari disekuel Cut the Rope sebelumnya adalah karakter OmNo sebelumnya sangatlah statis alias diam ditempat, nah untuk versi kali ini ada opsi OmNom untuk dilontarkan.

Setidaknya kita akan bermain di 5 dunia berbeda, dimana dalam setiap dunia kita akan bertemu dengan beragam teman - teman omnom yang juga meiliki kekuatan tertentu yang tersembunyi. diantaranya :
  • lick yang dapat menjulurkan lidahnya jika kamu sentuh.
  • blue keunikannya adalah setiap kamu tap Blue maka akan muncul Blue kedua tepat di atas Blue pertama
  • Rofo yang bisa mengangkat benda,
  • Toss yang dapat melemparkan benda-benda termasuk om-nom ke udara
  • Boo yang akan menakuti om-nom sehingga membuat om-nom meloncat ke arah yang dibutuhkan tergantung dari mana arah datang Boo.
mainkan juga game seru lainnya : iKungfu Stickman Android
Kita akan bermain dari satu level ke level berikutnya, setidaknya terdapat 20 level di tiap dunia dimana untuk berpindah dari satu level ke level berikutnya kita wajib mengumpulkan emas atau bintang dengan jumlah tertentu

IAP - In-App-Purcase
ya terdapat opsi pembelian namun sekali lagi ini tidak wajib. Kita bisa membeli power-up, mendandani Om-Nom dan item lainnya dengan harga bervariasi.
Download Cut the Rope 2 Android - Gratis

Nama : Cut the Rope 2
Versi Terbaru : 1.0.1 Apk | bervariasi sesuai perangkat yang anda gunakan
Harga : Gratis - Free
Ukuran : 41,5M | bervariasi berdaarkan perangkat
Pembuat : ZeptoLab
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 Froyo Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Cut the Rope 2 Apk, Klik Disini
-->