Download PACMAN PRO Apk - Game Android Klasik

Download PACMAN PRO Apk - Game Android Klasik
Game PacMan untuk Android

NAMCO BANDAI Games Inc selaku pembuat game android ini kembali menghadirkan salah satu game classic yang dulu sempat populer untuk konsol nintendo, PAcMan PRo untuk Android. Game yang bergenre Arcarde sederhana ini dikembangkan oleh Namco dan sempat populer dan mengalami masa kejayaan di era 80-an. Menariknya dengan grafis yang tidak jauh berbeda kini hadir untuk perangkat Android. PacMan Pro wajib dicoba.

Download PACMAN PRO Apk - Game Android Klasik
Game PacMan Pro Android
Review Game Pacman Pro Android

Saat kita mainkan game Pacman untuk android maka kita akan memainkan tokoh berwarna kuning bernama Pac-Man kita diharuskan mengelilingi berbagai lorong uyang berliku untuk makan titik - titik kecil dan beragam karkter lainnya yang akan menambah poin kita saat melewatinya.
Namun jangan dikira mudah karena kita akan melalui beragam rintangan diantaranya adalah keberadaan 4 hanti yang siap menangkap kita.

Yang unik dari game pacman untuk android ini kini kita bisa mengadu seberapa banyak poin kita dengan pemain Pacman lainnya berbagai dibelahan dunia.

baca juga game klasik lainnya:
Tetris Deluxe untuk android

Game Android populer saat ini
Game pacman ini sedang populer saat ini terbukti dengan menempati urutan teratas game android di Play store.
Klasik sederhana namun cukup menyenangkan. gama yang cocok dimainkan disaat senggang.

Download PACMAN PRO Android

Nama : PACMAN PRO - com.namcobandai.pacman
Versi Terbaru : 1.0.4 .Apk
Harga : ratis
Ukuran : 1,9M
Pembuat : NAMCO BANDAI Games Inc
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 1.6 keatas artinya hampir dipastikan dapat di instal untuk semua jenis android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download PACMAN PRO Apk, Klik Disini
-->