Nonton : Aplikasi Android Nonton Film Online Gratis, Serial tv, musik

Nonton : Aplikasi Android Nonton Film Online Gratis, Serial tv, musik
Nonton Film Online Gratis dengan Aplikasi Nonton Android

Hp / Ponsel saat ini tidak hanya sebagai alat komunikasi, dengan hadirnya Android sebagai system Operasi Ponsel Pintar ( Smartphone ) menjadikan sebuah media hiburan yang tidak terelakan lagi. Dengan Smartphone android Hiburan kini ditangan Anda. Berbagai macam hiburan bisa kita nikmati mulai dari bermain game, hingga menonton Video secara streaming.

Nah kini ada aplikasi Android yang khusus menyajikan hiburan digital ditangan anda berupa Film, Sinetron, serial TV dan video streaming lainnya.

Nonton : Aplikasi Android Nonton Film Online Gratis, Serial tv, musik
Nonton - Aplikasi Android Nonton Film Online Gratis, Serial tv, musik
Aplikasi Nonton Film dan  Streaming Acara Televisi Online Gratis

Sebuah aplikasi yang sebenarnya versi lain dari sebuah web komunitas nonton.com dimana didalam terdapat Pilihan untuk Nonton online gratis puluhan ribu Film Box Office, Film Indonesia, Hollywood, Tak ketinggalan juga beragam acara Televisi seperti K-Drama, Serial TV, TV Show, Bollywood, Thai, Japan, China, Documentary, Anime, bahkan nonton Acara Sinetron tidak takut ketinggalan lagi. Serta Ratusan video di upload setiap hari oleh komunitas nonton.com.

Secara sekilas tampilannya mirip dengan Aplikasi Youtube Android, dimana terdapat deretan video dengan berbagai macam kategory.
Beragam kategory yang bisa kita temukan diantaranya:

  • Film / Movie: menyajikan film terbaru diantaranya Film barat, Film Box Office, Film Indonesia Terbaru, Korea Drama, K-Drama, Film Bollywood, Film korea, film jepang, film documentary,
  • Serial tv : Drama Korea, Sinetron, Anime,
  • Video Musik : video klip, Acara musik televisi, MTV,
  • Video Lainnya : upload video,streaming  gratis, personal video, indonesia streaming, streaming lokal,
  • indonesia streaming, streaming lokal, nonton android, streaming android
Perlu diperhatikan untuk dapat menikmati layanan aplikasi Nonton ini dengan nyaman maka diperlukan koneksi internet yang cepat. Kami sarankan dijaringan 3G, HSDPA atau wifi yang cepat
baca juga: Paket XL internet unlimited
Cobalah nonton Film langsung dari aplikasi android ini.
Download nonton : film,serial tv,musik

Nama : nonton : film,serial tv,musik
Versi Terbaru : 1.2.17 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 17MB
Pembuat : nonton.com
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.3 Keatas (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Nonton apk, Klik Disini
-->