Panda Run - Game Android Populer

Panda Run - Game Android Populer
Game Panda Run - Game Android Populer mirip Mario Bros

Iseng - iseng liat game populer di Play store kami menemugan sebuah game yang cukup unik yaitu Panda Run bertengger di urutan teratas game Android gratis paling banyak di download minggu ini lewat Google Play Store. Setelah kami mencobanya game ini mengingatkan kami pada sebuah game klasik yang sangat populer ditahun 90an ketika kami masih kecil yaitu game Super Mario Bros.
Game dengan genre endles run ini cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Panda Run Layak untuk dicoba.

Panda Run - Game Android Populer
Screenshot Panda Run Game
Cara Bermain Panda Run

Saat kami mencobanya kami menggunakan Panda Run versi 1.1.1 Apk yang di download gratis langsung dari Play Store. Ukurannya tidak terlalu besar hanya 3,7M. Dari sisi grafis cukup segar meskipun terlihat minimalis dengan latar belakang pohon - pohon bambu sesuai habitan panda itu sendiri.

Mirip Mario Bros

Yang menarik yaitu cara bermain game ini kita hanya perlu melompat dari satu pijakan ke pijakan lainnya sambil mengumpulkan koin emas sebanyak - banyaknya. Pijakan yang berupa balok ini mengingatkan saya pada sebuah game yang pernah populer dahulu yaitu Mario Bros.

Game yang cocok dimainkan saat santai ini awalnya saya kira cukup mudah karena hanya perlu tap screen untuk melompat atau ketuk beberapa kali agar melompat lebih tinggi. Namun semakin banyak level yang kita selesaikan maka game akan semakin sulit, semakin seru dan menatang kita untuk terus mengalahkannya.

Varian Lain dari game ini adalah Panda Run 2 - Panda Legend dengan game play tidak berbeda jauh dan sama - sama gratis.
Download Panda Run Android

Nama : Panda Run | com.sagego.panda.run Apk
Versi Terbaru : 1.1.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 3,7M
Pembuat : SEGAGO
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.0 Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Panda Run .Apk, Klik Disini
-->