ADW Launcher EX- Aplikasi Tema Android

ADW Launcher EX- Aplikasi Tema Android
Launcher Ringan untuk Android Lama
Aplikasi tema Launcher Froyo, launcher gingerbread

ADW Launcher ini adalah launcher yang diklaim sangat ringan karena mengkonsumsi Memory RAM yang sangat kecil. Saat ini banyak sekali bermunculan aplikasi tema android / launcher dengan berbagai kemudahan dan fitur yang menarik namun sayangnya kebanyakan hanya tersedia untuk Android 4.0 ice Crean Sandwich keatas. Dan yang membedakannya dengan launcher lainya adalah memiliki Kelebihan utama ADW Launcher yaitu mampu di instal untuk semua Android mulai dari Android 1.6 Donut, Cupcake, Android Froyo, gingerbread dan diatasnya.

ADW Launcher - Aplikasi Tema Android
ADW Launcher - Aplikasi Tema Android
Launcher / Aplikasi tema Android yang Ringan
ADW.Launcher adalah sebenarnya adalah launcher yang sudah lama ada layaknya go launcher dan merupakan salah satu aplikasi android paling populer. Pilihan temanya pun sudah mencapai ribuan tema. Dengan kelebihan yang mudah di kostumisasi sesuia keinginan kita. Termasuk pilihan kostumisasi untuk tampilan Home Screen layaknya buzz launcher yang dapat di ubah sesuai selera.
bagi anda pemilik android 4.1 Jelly bean keatas cobalah buzz launcher dengan beragam keungulannya, baca dan download disini: Buzz Launcher Apk

Aplikasi tema untuk Froyo dan gingerbread
ya ADW launcher adalah aplikasi launcher untuk android versi lama seperti untuk Froyo dan gingerbread yang penggunanya hingga saat ini masih sangat banyak terutama di Indonesia. Meskipun begitu sangat bagus juga untuk diterapkan pada android versi terbaru seperti Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan kitkat. Yang mampu menampilkan beragam tampilan 3D untuk berbagai gayatransisinya.

Fitur unggulan ADW Launcher :
  • Ringan, dan cocok untuk Android dengan spesifikasi terbatas
  • Memory RAM yang terpakai tidak boros,
  • Layar home dapat dengan mudah diedit,
  • Mendukung tema yang banyak,
  • Salah satu aplikasi launcher yang paling banyak kustomisasinya,
  • Ikon dapat dikustomisasi, dock, folder dan indikator halaman,
  • Dukungan gestures untuk operasi cepat,
  • Ikon Editor dan aplikasi Widget.
  • dan masih banyak yang lainnya
Download ADW Launcher Apk - Tema Android

Nama : org.adw.launcher | ADW.Launcher Apk
Versi Terbaru : 1.3.3.9 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 2,5M
Pembuat : AnderWeb
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 1.6 Donut Keatas ( tema untuk android Donut, Cupcake, Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download ADW Launcher Apk, Klik Disini
-->