AppLock - Aplikasi Android untuk mengunci Aplikasi dan file Tertentu

AppLock - Aplikasi Android untuk mengunci Aplikasi dan file Tertentu
AppLock - Aplikasi Android untuk mengunci Aplikasi, file foto dan video serta hal yang lainnya

Privasi adalah hal yang sensitif saat ini, tentunya android sudah dilengkapi dengan berbagai macam pengaturan yang dapat mengubah tampilan dengan modus tertentu untuk menyembunyikan aplikasi seperti yang kita temui pada launcher tertentu. Namun kadang hal itu terlalu ribet untuk dijalankan.

Meskipun ponsel itu merupakan barang bersifat pribadi, namun tak jarang orang lain meminjam ponsel android kita untuk sekedar sms atau membuka-buka file tertentu. Beberapa orang mungkin memiliki file pribadi yang tidak ingin diketahui orang lain seperti foto, video, aplikasi tertentu atau bahkan log panggilan keluar / masuk dan juga sms. untuk itu kami sarankan sebuah aplikasi android AppLock yang dapat mengunci berbagai file dan aplikasi dengan password saat ingin membukanya.

Cobalah AppLock Android !

AppLock - Aplikasi Android untuk mengunci Aplikasi Tertentu
AppLock Android
Aplikasi Android yang wajib di install

Tak salah memang Jika AppLock menjadi Aplikasi terbaik kategory tool keamanan untuk menjaga dan sangat populer dengan lebih dari 40juta kali di download, dan menjadi aplikasi no satu di lebih dari 50 Negara dengan dukungan 24 bahasa. Aplikasinya sendiri cukup ringan simple dan gratis tampilan yang menarik dan simple. Ukurannya yang kecil cukup ringan dan dapat digunakan untuk semua Android 2.2 Froyo keatas.

Dengan kemampuanya untuk menyembunyikan file foto dan video serta memberikan password pada aplikasi yang kita pilih maka AppLock Layak dijadikan sebagai Aplikasi Android yang wajib kamu miliki.

Tips mengamankan Aplikasi agar tidak bisa dibuka orang lain

Cara menggunakan App Lock
  • Saat pertama kali membuka aplikasi AppLock Android ini anda diharuskan untuk menyimpan password, hati-hati anda harus ingat betul. Hal ini sangat penting karena password ini akan muncul saat anda membuka aplikasi tertentu yang anda kunci dengan AppLock ini.
  • Setelah memasukan password atau PIN berupa kombinasi angka anda akan dimita memasukan password kembali sebagai penegasan. Anda juga harus memasukan email untuk jaga-jaga seandainya nanti lupa password.
  • Selanjutnya anda akan dituntun untuk memilih aplikasi mana saja yang akan kita kunci / diberi password saat akan membukanya.
Aplikasi Untuk menyembunyikan Foto dan Video

AppLock dapat mengunci SMS, Kontak, Gmail, Facebook, Gallery, Play Store, Pengaturan, Panggilan dan aplikasi yang Anda pilih dengan berbagai opsi pengaturan yang banyak untuk mengamankan privasi Anda .

AppLock juga dapat digunakan untuk dapat menyembunyikan gambar dan video. Dengan AppLock memungkinkan kita untuk menyembunyikan foto atau video pribadi kita dari gallery sehingga orang lain tidak dapat menemukannya. Silakan untuk masuk ke aplikasi lalu pilih Photo Vault untuk foto dan video Fault untuk video dan pilih file mana saja yang ingin kita sembunyikan.
Video atau foto yang kita sembunyikan tersebut tetap bisa kita lihat melalui aplikasi ini setelah kita memasukan PIN atau password.

Fitur lainnya:
  • Tema - Tersedia beragam tema untuk membuka kunci, bisa kombinasui angka / PIN, pola, naupun sidik jari (bagi yang mendukung)
  • Kita juga bisa mengatur latar belakang
untuk pengaturan lainnya silakan oprek sendiri. Semoga bermanfaat.
Download AppLock Android Apk

Nama : AppLock | com.domobile.applock
Versi Terbaru : 1.99.2 .Apk
Harga : Grtis
Ukuran : 2,2M
Pembuat : DoMobile Lab
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download AppLock 1.99.2 Apk, Klik Disini
versi terbaru Download AppLock Android Via play store, Klik Disini
-->