Download Floatifications Apk - Membuat Notifikasi Keren

Download Floatifications Apk - Membuat Notifikasi Keren
Membuat Floating Notifikasi Keren

Jika Anda pernah chatting menggunakan facebook messenger maka anda pasti menemukan sebuah fitur yang disebut Chat Head dimana jika kita sedang membuka aplikasi lain sementara ada obrolan / chatting masuk maka akan muncul sebagai float notification, notifikasi yang unik berupa gelembung yang disertai dengan foto profil si pengirim chat.

Nah kali ini ada aplikasi Android unik yang bisa menghadirkan fitur tersebut untuk semua Notifikasi yang masuk ke perangkat android kita, tidak hanya saat pesat chatting dari facebook bahkan pemberitahuan lainnya pun bisa, contohnya jika ada pesan / chatting dari pengguna BBM. Seperti contoh gambar berikut ini.

Membuat Notifikasi Keren
Floatifications BBM
Membuat Notifikasi BBM Keren dengan Floatifications

Notifikasi / pemberitahuan melayang ini cukup unik dan sangat bermanfaat ketika kita sedang membuka aplikasi lain sementara pesan chatting ingin kita baca segera.
Caranya sangat mudah, ketika selesai menginstal maka lanjutukan ke pengaturan telepon untuk mengaktifkan berbagai notifikasi dari aplikasi yang terinstal di android kamu.

Cara Membuat Notifikasi Keren
Silakan buka Floatifications, maka terdapat berbagai menu yang berguna mengatur notifikasi masuk yang akan dikatkan dengan aplikasi ini, diantaranya adalah:
  • App Notification : Ini adalah fitur utama, di menu ini kita bisa mengatur aplikasi apa saja yang akan dihubungkan ke Notification Apk. Klik tandai ( ceklis) Aplikasi yang nda pilij untuk mengaktifkan aplikasi yang terhubung dan atur pada icon yang ada disana.
  • Extensions : Fitur tambahan yang berungsi untuk menambah kemampuan dari aplikasi ini
  • Costumize : disini kita bisa mengatur tampilan tema untuk tampilan notifikasi, mulai dari ukuran, bentuk, huruf serta beragam tampilan lainnya.
  • Settings : Pengaturan apa saja yang berkaitan dengan system Notifikasi.

Aplikasi Berbayar
Ya sayang sekali aplikasi ini hanya menyediakan versi percobaan (trial) selama 14 hari. Selanjutnya jika anda ingin tetap menggunakan aplikasi ini secara permanen anda bisa membeli aplikasi Floatifications unlocker Apk. Mohon pengertiannya kami tidak membagikan Floatification Full .Apk. Jika anda ingin gratis silakan cari di tempat lain.
Terima kasih.
Download Floatifications

Nama : Floatifications | robj.floating.notifications
Versi Terbaru : 1.7.2 Apk
Harga : Gratis (TRial) 14 hari selanjutnya berbayar ( Floatifications Apk Full).
Ukuran : 938k
Pembuat : Rob J
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 3.0 Keatas (Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Floatifications Apk Klik Disini
-->