SocialBind - Aplikasi Facebook Android

SocialBind - Aplikasi Facebook Android
SocialBind for Facebook
Aplikasi FB 1MB

Facebook tidak diragukan lagi sebagai saat ini merupakan media sosial terbesar didunia. Dirumah, disekolah, ditempat kerja, dimana - mana membuka facebook. Tersedianya smartphone terutama yang berbasis android memberikan kemudahan kepada orang-orang untuk mengakses media sosial. Banyak cara dan berbagai aplikasi tersedia untuk mengakses facebook salah satunya dengan aplikasi

SocialBind - Aplikasi Facebook Android
SocialBind - Aplikasi Facebook Android
Aplikasi Facebook Android - SocialBind
Aplikasi facebook yang ringan dan ramah RAM

Sebelum berganti nama SocialBind dahulu bernama FBTouch, Dengan berbagai varian seperti FbTouch, FbTouch X, FbTouch XT, FbTouch HD, and FBTouch 4.

Ringan dan tidak memberatkan hp android kita terutama bagi yang memakai android versi lawas adalah kelebihan utamanya. Cara kerjanya sangat sederhana yaitu alih alih membuat aplikasi yang ribet, Socialbind hanya mebuka halaman Facebook Mobile secara full-screen layaknya saat kita membuka facebook dari browser seperi Google chrome atau Opera mini langsung dari aplikasi. Jelas hal itu membuat aplikasi Social bind ini hanya berukuran 1MB.

Layaknya saat kita membuka facebook dari browser aplikasi ini juga mampu menampilkan seluruh fitur facebook yang tersedia seperti chat facebook dengan Facebook mesenger dan Go!Chat, menggulir halaman keatas dan kebawah dengan tombol volume, dan download/upload foto ke profil facebook dan lain sebagainya. Cocok untuk hp android dengan kapasitas RAM yang rendah juga yang menginginkan kecepatan lebih.
baca juga cara membuat status via android dengan friendcaster :
Friencaster Apk
Kelebihan SocialBind
  • Ringan dan cepat
  • mudah digunakan
  • bisa menjalankan semua fitur facebook
Kalau tampilannya sama dengan saat membuka facebook dari browser lantas untuk apa aplikasi ini ? ya mungkin sebagian orang berfikiran membuka facebook dari browser itu cukup ribet, sementara menggunakan aplikasi facebook official malah sering membuat hp terasa berat.
Selanjutnya pilihan ada ditangan anda.
Download SocialBind for Facebook

Nama : SocialBind for Facebook | com.globaldroid.fbtouch .apk
Versi Terbaru : 5.5.2 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 1M
Pembuat : Ntechnosoft
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download SocialBind for Facebook Apk, Klik Disini
Download SocialBind Apk via play Store, Klik Disini
-->