Spesifikasi dan Harga Mito A68 - Hp Android dengan baterai terbesar

Spesifikasi dan Harga Mito A68 - Hp Android dengan baterai terbesar
Mito A68 - Baterai besar bisa dijadikan PowerBank

Kapasitas baterainya yang mencapai 4.000 mAh dengan jenis lithium-ion ini menjadikan mito A68 sebagai salah satu hp android dengan kapasitas baterai terbesar yang ada saat ini. Untuk perangkat android memang ada tablet dengan kapasitas baterai sebesar itu, namun untuk ukuran hp ini mungkin menjadi salah satu yang paling besar.
Bahkan sebuah kabar menyebutkan kapasitas baterainy yang besar ini memungkinkan Mito A68 dapat difungsikan sebagi PowerBank / mengisi daya untuk hp lainnya.

mito A68
Mito A68

Spesifikasi Lengkap Mito A68 dan kelebihannya

Kapasitas Baterai besar

Tidak dipungkiri baterai adalah masalah klasik untuk smartphone saat ini takterkecuali untuk perangkat android. Pemakaian yang terus menerus seperti bermain game atau mengakses internet jelas akan menyedot daya batre yang tinggi, dan Lithium-iOn 4.000mAh yang disematkan pada Mito A68 adalah jawaban atas kehawatiran tersebut. Baterai yang besar ini menjadi salah satu yang terbesar untuk ukuran ponsel android dikelasnya serta diklaim mampu bertahan hingga mencapai 400 jam dalam keadaan standby dan 10 jam talk-time. Selain itu terdapat fitur Quick Charge yang memiliki kemampuan mengisi ulang baterai hingga penuh secara cepat.

Harga Murah

Seperti layaknya hp android lokal buatan Indonesia, mito A68 juga ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. dengan uang sebesar 1,5juta kita sudah bisa membawa pulang Smartphone Android dengan system Android 4.2 Jelly bean ini.

Layar luas dan jernih

Luas layarnya sebesar 5 inci dengan teknologi LCD TN sereta resolusi FWVGA (480 x 854 pixel) capasitive touch dengan kedalaman warna yang tinggi. bisa dipastikan memiliki tampilan gambar di layar terlihat jernih, terang, dan tajam.

Prosesor Quadcore
Dari sisi dapur pacu telah disematkan Prosesor quad-core MKT MT6582 bertipe ARM Cortex A-7 dengan kecepatan clock 1.3GHz. Serta dibekali GPU (graphic prosessing unit) Mali-400 MP hal tersebut cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi multitasking, menonton video, dan bermain game. Meskipun RAM yang disematkan sebesar 512MB tidaklah besar namun sudah cukup untuk ukuran Smartphone Android dikelasnya.

Memory dan Penyimpanan

Meskipun hanya tersedia memori internal sebesar 4GB, namun pengguna masih bisa menambah kapasitas penyimpanan data dengan tersedianya slot microSD hingga 32GB. Hal ini akan bepengaruh karena ukuran kamera sebesar 8MP dapat menghasilkan foto dengan ukuran yang cukup besar.

Kamera besar dan fitur kamera yang menarik
Ukuran kamera belakangnya cukup besar yaitu 8MP yang telah dilengkapi dengan lampu Flash. Sementara kamera depan untuk yang hobi foto selfie atau video call sudah dilengkapi dengan ukuran 2MP.
Sebuah fitur Voice command / perintah suara telah disematkan dalam ponsel ini. Untuk memotret secara cepat, pengguna cukup mengucapkan kata 'Capture' atau 'Cheese' maka dengan otomatis ponsel ini akan memotret anda tanpa perlu menekan tombol foto. Meskipun fitur ini sudah bukan barang asing untuk ponsel kelas atas seperti samsung galaxy, namun tetap saja hal ini cukup menarik bukan ?

Harga Harga Mito A68

Harga yang ditawarkan untuk Mito A68 ini adalah Rp. 1.499.000
Relatif murah

Spesifikasi lengkap Mito Fantasy Power A68

  • Jaringan : Dual SIM GSM-GSM DUAL ON, HSDPA
  • Kamera : Kamera Depan 8MP + Flash Light, Kamera belakang 2MP, fitur Voice Command
  • Layar : 5 incin LCD TN capacitive Touch 480 x 854 pixel
  • Prosesor : quad-core MKT MT6582 - ARM Cortex A-7 1.3GHz, GPU Mali 400-MP, RAM 512M
  • System : Android 4.2 Jelly Bean
  • Memory : Internal 4GB, RAM 512MB, memory eksternal microSD hingga 32GB
  • Konektifitas : Bluetooth v4.0, WiFi, WiFi Tathering, USB OTG, GPS dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA.
  • Baterai : Li-Ion 4.000mAh
-->