360 Launcher - Tema Android keren untuk Gingerbread

360 Launcher - Tema Android keren untuk Gingerbread
Tema Keren untuk android froyo & Gingerbread

Banyak sekali aplikasi untuk mengubah tema android. Bahkan tidak sedikit yang hadir dengan fitur yang cukup revolusioner seperti yang pernah kita bahas beberapa waktu yang lalu, misalnya Buzz Launcher dan Themer. Namun diantaranya tidak semua support untuk android kelas bawah melainkan dengan spesifikasi minimum android ICS keatas.
Baca Juga:
Lantas ada ga thema android yang bagus untuk android lama / kelas bawah seperti android froyo dan gingerbread. Jawabanya tentu ada dan 360 Launcher adalah salah satunya yang harus anda coba. Ringan, clean dan mudah digunakan mulai dari android eclair keatas.

360 Launcher( Font & Wallpaper) - Sesuai namanya Tidak hanya mengubah tampilan tema secara keseluruhan tapi juga dapat mengubah fotn / huruf juga tersedia wallpaper yang siap untuk digunakan. Da nila merasa kurang masih terdapat ratusan tema, wallpaper, widget dan aplikasi lainnya yang berfungsi untuk mempercantik Hp Android Anda.
logo 360 Launcher
Logo 360 Launcher
360 Launcher - Manis, Ringan dan Modern

Meskipun di Optimalkan untuk android kelas bawah tapi justru tampilannya sangat baik untuk android kelas atas dan terlihat lebih cantik. Saat kami androidesia mencobanya berjalan sangat baik untuk android 4.3 Jelly bean.
Jika sebelumnya pengguna gingerbread cukup kesulitan jika ingin mengubah tampilan menjadi mirip iPhone, Blackberry, HTC, samsung dan lainnya maka dengan aplikasi ini semuanya akan sangat mudah karena tersedia ratusan thema menarik.

Cara Menggunakan 360 Launcher

Jika sebelumnya anda menggunakan launcher seperti go Launcher maka anda tidak akan kesulitan  karena cukup menginstalnya dan terapkan maka dengan cepat tampilan akan berubah.

Download 360 Launcher ( Font, Wallpaper )

Nama : com.qihoo360.launcher .Apk |
Versi Terbaru : 5.5.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 8,1M
Pembuat : 奇虎360 | qihoo 360
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.1 Eclair keatas  ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download 360 Launcher Apk, Klik Disini
-->