Aplikasi OLX Android - Jual-Beli Online sebelumnya Tokobagus

Aplikasi OLX Android - Jual-Beli Online sebelumnya Tokobagus
Tokobagus berubah nama menjadi OLX

Sebuah kabar mengejutkan dan terkesan mendadak datang dari situs jual beli online terbesar di Indonesia Tokobagus.com. Kini situs yang telah berdiri sejak tahun 2005 berubah nama menjadi OLX.co.id. Akan tetapi perubahan ini hanya sebatas perubahan nama URL situs, serta logo. Sementara untuk layanan, seperti username pengguna, password, profil hingga layanan jual-beli akan tetap sama tidak ada yang berubah dan gratis. Begitu juga dengan aplikasinya baik itu aplikasi android, iPhone dan blackberry juga akan ikut berubah meskipun hanya sebatas nama dan logo saja.

Aplikasi OXL Android - Tokobagus
logo Aplikasi OLX / tokobagus Android
Apa itu OLX ?

OLX adalah sebuah merk e-commerce global OLX dimiliki oleh Naspers grup media besar yang bermarkas di Afrika Selatan. OLX sejatinya telah berinvestasi lewat napster perusahaan induknya untuk tokobagus sejak tahun 2010, jadi tidak mengherankan kalau akhirnya tokobagus berubah nama.

Grup OLX berdiri pada tahun 2006 dengan pendirinya adalah Fabrice Grinda dan Alec Oxenford. Saat ini bermarkas di New York, AS sejak tahun 2010 atau sejak Napster masuk sebagai investor untuk OLX. Sampai  kini sudah tersedia di 106 negara dan mendukung lebih dari 40 bahasa. Grup OLX .

Sebagai sebuah situs e-commerce OLX Indonesia memfokuskan diri pada layanan jual beli secara online, baik itu barang baru maupun bekas. beberapa produknya diantaranya seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja. *
baca juga aplikasi belanja online lainnya : Zalora - belanja Fashion secara online lebih mudah
Aplikasi OLX untuk Android

Sejatinya hampir semua layanan OLX tidak berubah masih tetap sama seperti pada aplikasi tokobagus terdahulu, hanya saja nama dan logonya memang sudah berubah.

Kita masih tetap bisa melakukan berbagai aktifitas dengan lewat gadget android dengan aplikasi OLX ini seperti pasang iklan gratis, menjual, mencari dan membeli berbagai produk yang tersedia.

berikut tampilan screenshot dati aplikasi OLX android.

Aplikasi OXL Android - Jual-Beli Online sebelumnya Tokobagus
Screenshot OLX App Android
Mencari produk murah baik baru maupun bekas kini sangat mudah langsung dari aplikasi OLX Android ini.
Layak untuk dicoba untuk sekedar membandingkan harga.
* ( wikipedia / dari berbagai sumber )
Download OLX android

Nama : com.app.tokobagus.betterb | OLX (Tokobagus.com)
Versi Terbaru : 4.7
Harga : Gratis
Ukuran : 6,3M
Pembuat : tokobagus / olx.co.id
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download OLX Apk Klik Disini
-->