Decopic - Aplikasi Edit Foto Android Khas Jepang

Decopic - Aplikasi Edit Foto Android Khas Jepang
Aplikasi Edit Foto Android Khas Jepang

Salah satu aplikasi edit foto terpopuler dengan lebih dari 21juta kali di download di seluruh dunia. Aplikasi ini terutama sangat terkenal di Jepang. Dari developer COMMUNITY FACTORY INC. pengembang aplikasi launcher untuk mengubah tema menjadi sangat imut khas jepang, Homee Launcher. sekali lagi kita perlu mencoba aplikasi Android Gratis yang berbau khas Jepang ini.
Baca juga aplikasi tema Keren Kawaii : Homee Launcher
Decopic, Salah satu aplikasi edit foto android yang wajib untuk dicoba. terutam para remaja perempuan.
Logo Decopic App

Aplikasi Edit Foto untuk Perempuan

Decopic hadir dengan menyajikan banyak keunggulan. Hal yang paling menonjol adalah dekorasi yang imut dan menggemaskan. Dengan latar warna berwarna pink dan berbagai ornamen sticker yang bisa kita tambahkan dengan mudah seperti sticker Hello Kitty dan lainnya yang terlihat lucu. Tak salah jika kami menyebutnya sebagai aplikasi wajib untuk para remaja perempuan.
Kabarnya para artis Jepang sering mengunggah foto hasil editan decopic ini.

Keunggulan dan Fitur Decopic Kawaii Foto Editing App

Dekorasi gambar sesuka hati kita dengan Mudah
terdapat berbagai alat dekorasi untuk mempercantik foto anda seperti menambahkan sticker, Filter, bingkai, menambahkan tulisan atau teks kedalkam foto, pena, penghapus, dan banyak lagi.

Yap kita bisa dengan mudah menghias foto dengan berbagai bingkai dan sticker. tidak hanya itu kita juga bisa menambahkan berbagai tulisan dengan font yang berbeda - beda, sangat keren. Nah tulisan ini bisa dengan tulisan tangan dengan berbagai gaya seperti tulisan oena, cat semprot, airbrus spidol dan lainnya, serasa menggambar dalam kanvas sendiri.

Gratis
Aplikasi ini terseda gratis begitu juga dengan Tool untuk dekorasi gambar atau foto semuanya tersedia gratis dengan lebih dari 500 bingkai dan sticker yang siap digunakan

Mempercantik foto dengan sekali sentuh
Layaknya aplikasi edit foto android rasanya tidak lengkap kalau tidak menyediakan fitur untuk membuat foto selfie terlihat cantik seperti memutihkan kulit, menghaluskan wajah, dan menghilangkan jerawat. Fitur kecantikan ini juga bisa dipadukan dengan filter dan nada warna yang dapat kita sesuaikan.

Screenshot Decopic
Setelah selesai mendekorasi sebuah foto anda dapat dengan mudah membagikan foto hasil editan kamu ke berbagai media sosial seperti facebook, twitter, aplikasi messaging / chatting seperti LINE, whatsApp dan lain sebagainya.
Terdapat juga tema sampul Majalan Jepang. Aplikasi Edit Foto buat Cewek atau yang suka sesuasu yang berbau budaya Jepang. Kayanya penggemar JKT48 wajib punya aplikasi ini.
Download DECOPIC Kawaii

Nama : com.cfinc.decopic - DECOPIC,Kawaii PhotoEditingApp
Versi Terbaru : Berbeda Tiap Perangkat
Harga : Gratis
Ukuran : Bervaria sesuai perangkat
Pembuat : COMMUNITY FACTORY INC.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Decopic Apk, Klik Disini
-->