Download BBM 2.2.0.25 Apk | Aplikasi BBM Android terbaru

Download BBM 2.2.0.25 Apk | Aplikasi BBM Android terbaru
Download BBM Android Terbaru Download BBM 2.2.0.25 Apk

Baru - baru ini Blackberry Limited mengeluarkan update terbaru untuk Aplikasi chatting populernya yaitu BBM 2.2.0.25 Apk untuk Android Ice Cream Sandwich Keatas.
Blackberry menyebutnya sebagai BBM 2.2 selain dirilis untuk android juga tersedia untuk iPhone, iPod Touch, iPad, BBOS dan Blackberry 10

Sepertinya Blackberry coba menyelesaikan permasalahan saat pertama kali login yang biasanya terasa berat dan lama, kini hadir dengan beberapa penyesuaian yang memang terasa ringan.
Secara keseluruhan tidak ada perbedaan berarti namun jelas kami rasa lebih baik memakai versi terbaru ini daripada BBM Android versi sebelumnya.
aplikasi bbm untuk android
Logo BBM Android
Apa Saja yang baru dari BBM 2.2.0.25 Apk

Sticker Baru - Beberapa hal menarik dari update kali ini adalah tersedianya beberapa sticker baru, namun seperti biasa sticker tersebut berbayar dengan haga bervariasi mulai dari 19 ribu. Tapi ada satu Sticker Pack gratisan bernama "Coca-Cole Indonesia Football" sepertinya ini adalah sticker promosi dari merk minuman bersoda tersebut khusus untuk pencinta sepak bola di Indonesia dalam rangka menyambut Piala Dunia.

Layar Sign in Baru - Seperti yang kami sedikit singgung masalah login adalah isu utama dalamupdate kali ini. Tidak hanya perbaikan tapi juga merombak tampilan login secara keseluruhan, kini kita lebih mudah untuk mendaftara akun BBM baru bagi yang belum punya. Namun bagi yang sudah punya akun BBM kita tinggal langsung klik kolom sigin yang tersedia pada bagian bawah menu setelahnya akan keluar tampilan baru untuk login.

16 emoticon Baru - Tersedia Emoticon baru yang akan membuat chatting terasa lebih menyenangkan. Setelah sebelumnya menambahkan puluhan emoticon kini bisa lebih banyak lagi dengan penambahan 16 emoticon baru
Download BBM berbagai versi dari versi awal hingga versi terbaru Klik disini: BBM untuk Android berbagai versi
Dibawah ini adalah tampilan login dari BBM versi terbaru
Screenshot tampilan sign in bbm terbaru
Tampilan Login BBM baru
Update terbaru ini memiliki beberapa perubahan diantaranya adalah:
  • Tampilan Pendaftaran untuk pengguna BBM baru kini lebih mudah
  • Perubahan tampilan pada Layar sign in untuk pengguna BBM
  • Pengalaman lebih baik untuk menambah kontak BBM baru dengan email
  • Perubahan nama pada Tab pembaruan yang diubah menjadi 'Umpan' atau feed
  • Tersedia 16 emotikon baru
  • Perbaikan bug dan peningkatan performa
Bagi anda yang ingin men-download Aplikasi BBM untuk android versi terbaru ini bisa langsung membuka Google Play Store pada perangkat android anda. Namun bagi yang ingin Download BBM Apk kami sediakan pada link di akhir artikel ini.
BBM 2.2.0.25 Apk ini tersedia untuk android 4.0 ICS( icecream sandwich ) keatas dengan ukuran 21MB
Download BBM 2.2.0.25 Apk

Nama : com.bbm | BBM untuk Android
Versi Terbaru : 2.2.0.25 .Apk
Harga : Gratis | tersedia pewmbelian dalam aplikasi untuk sticker
Ukuran : 21,6 MB
Pembuat : Blackberry Limited
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download BBM 2.2.0.25 ApkKlik Disini
-->