HootSuite - Aplikasi Twitter Terbaik untuk Android

HootSuite - Aplikasi Twitter Terbaik untuk Android
HootSuite - Aplikasi Android untuk membuka twitter dengan Fitur Lengkap

Jika anda bertanya apa aplikasi twitter terbaik menurut kami maka jawabannya bisa beragam, namun secara pribadi kami merekomendasi aplikasi yang sudah ada sejak lama yaitu HootSuite. Aplikasi yang populer sejak kehadiran Android ini mempunya beragam kelebihan diantaranya, mampu membuka / login banyak akun twitter sekaligus, tweet atau posting terjadwal, mendukung semua social media populer seperti facebook, linkedIn, dan G+, serta banyak lagi kelebihan Lainnya.

HootSuite salah satu aplikasi untuk bersosial media di android yang kami rekomendasikan.

HootSuite - Aplikasi Twitter Terbaik untuk Android
Logo HootSuite
Aplikasi sosial Media Populer

Dilihat dari sisi fitur HootSuite lebih layak disebut sebagai aplikasi Sosial Media. Seperti yang sudah di singgung diatas salah satu kelebihannya adalah tidak hanya dapat membuka twitter tapi juga sesial media lainnya seperti facebook dan lainnya. HootSuite juga termasuk aplikasi populer dengan lebih dari 2juta kali download.

Cara Menggunakan Hoot Suite
Saat pertama kali menggunakan HootSuite kita akan disuruh untuk login. Jika Belum punya akun HootSuite kita tinggal membuatnya saja dengan klik tombol create. Namun jika tidak ingin ribet kita bisa menggunakan pilihan login dengan akun sosial media yang tersedia seperti twitter, facebook, atau Google+ ( Google Plus ).

Selanjutnya kita bisa memanfaatkan beragam fitur yang tersedia untuk mengakses jejaring sosial. Misalnya pada twitter kita bisa menemukan tweet, retwit, posting gambar dan sebafgainya layaknya aplikasi jejaring sosial lainnya.
Baca juga aplikasi twitter dengan fitur lengkap dan mirip dengan HootSuite : UberSocial Apk
Fitur dan Kelebihan dari Hoot Suite

Multiple Account - Bisa digunakan untuk login banyak akun twitter, yap dengan HootSuite kita bisa login lebih dari satu akun baik itu untuk akun twitter, facebook, google+ dan jejaring sosial media lainnya. Pada versi gratis kita dibatasi hanya bisa mengelola maksimal 5 akun Jejaring sosial.

Schedule Post - Tweet / posting terjadwal, Dengan fitur ini kita bisa dengan mudah mengatur kapan kita akan ngetwit atau membuat posting ke facebook pada jam tertentu yang sudah kita tentukan sebelumnya.

Memonitor fanpage facebook - Nah ini penting terutama punya fanpage facebook untuk jualan / online shop jadi kita akan mendapatkan pemberitahuan terkait fanpage facebook tersebut.

Memonitor Tweet tertentu - Kita bisa membuat settingan untuk mendapatkan notifikasi dari hal tertentu, misalnya tweet dari artis yang kita follow, atau memantau tweet tentang kata kunci tertentu dan lainnya

Selain yang disebutkan diatas masih banyak kelebihan lainnya, seperti tersedianya hootSuite versi web dan lai  lain. Tterutama jika anda menggunakan akun HootSuite Pro.

HootSuite - Aplikasi Twitter Terbaik untuk Android
Posting terjadwal - salah satu fitur HootSuite yang kami sukai
HootSuite Pro
Secara defaul aplikasi HootSuite tersedia gratis. Namun jika anda menginginkan fitur yang lebih banyak anda bisa membeli / meng- upgrade HootSuite Pro version. Beberapa kelebihan HootSuite Pro diantaranya adalah Unlimited Social Network - Kita bisa menambahkan banyak akun Sosial media sekaligus, Bebas iklan, Pengaturan lanjutan untuk Notifikasi, dan banyak lagi kelebihannya.

Namun jika hanya untuk sekedar membuka twitter dan facebook versi gratis pun sudah lebih dari Cukup
** note yang punya akun twitter jangan lupa follow kami di @aplikasiandroid
Download HootSuite Android Apk

Nama : HootSuite (Twitter & Facebook) | com.hootsuite.droid.full Apk
Versi Terbaru : 2.6.0.2 ( bervariasi berdasarkan perangkat )
Harga : Gratis | tersedia com.hootsuite.droid.full Pro ( berbayar )
Ukuran : 9M ( bervariasi berdasarkan perangkat )
Pembuat : HootSuite
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.0 Keatas --bervariasi sesuai perangkat (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download HootSuite Apk, Klik Disini
-->