PEPI Skate 3D - Game Skateboard Android terbaru

PEPI Skate 3D - Game Skateboard Android terbaru
Game Android terbaru : PEPI Skate 3D

Sebuah game skateboard dengan grafis 3D yang cukup menarik. Saat ini sedang memuncaki Google play store sebagai salah satu game baru populer yang paling banyak di download. Dari sisi grafis game ini cukup menjanjikan.

Game Android PEPI Skate 3D layak dicoba untuk mengisi waktu luang anda.

game Skateboard terbaru PEPI Skate 3D
PEPI Skate 3D
Cara bermain PEPI Skate 3D

Saat pertama kali kita memasuki game yang tersedia gratis untuk di download lewat google play store ini kita akan suguhi berbagai menu diantaranya untuk memilih karakter yang akan dimainka. Saat pertama kali memainkannya kita hanya disuguhi 2 pilihan pemain yaitu versi grati dan pemain dengan kemampuan lebih namun sayangnya harus memiliki koin terlebih dahulu. Koin ini bisa dibeli atau ditukarkan dengan koin yang kita dapat saat kita bermain dalam game ini.

Baca juga game pesawat Aerobatik, klik disini: Aerobatics Apk

Cara bermainnya cukup mudah kita hanya perlu menggerakan atau memiringkan Ponsel android kita ke kiri dan kekanan sesuai arah permainan dalam game itu. Ada juga rintahan yang harus dilewati dengan cara melompatinya, kita hanya perlu mengusap keatas untuk melompat atau usap layar kebawah untuk merunduk.

Saat kita bermain game PEPI Skate 3D android ini kita akan melintasi jalan raya yang lengkap dengan bebagai ornamen rintangan yang siap untuk kita lompati. Tidak ketinggalan juga kendaraan yang melintas siap mengacaukan permainan anda. Disini kita dituntut untuk mengumpulkan pundi pundi koin yang bisa didapatkan dengan cara melewatinya.

Cukup seru meskin ada kadang kita sulit mengontrol pemain terutama saat berbelok dengan memiringkan ponsel. Namun lama kelamaan kita akan terbuasa berbain dengan cara seperti ini.

Download PEPI Skate 3D

Nama : PEPI Skate 3D
Versi Terbaru : 1.3 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 21M
Pembuat : foose games
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.0.1 Eclair keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download PEPI Skate 3D Apk, Klik Disini
-->