PES Manager - Game Android Terbaru dari KONAMI

PES Manager - Game Android Terbaru dari KONAMI
Pro Evolution Soccer Manager

- Dalam rangka menyemarakan Piala Dunia 2014 yang bakal di gelar di Brazil beberapa developer game maupun aplikasi android berusaha menciptakan aplikasi atau game yang berbau sepak bola. Dan tak ketinggalan KONAMI salah satu developer game terkenal di Dunia ini baru saja merilis game terbarunya yaitu PES Manager.

Berbeda dengan PES 2013 atau FIFA 2014, PES Manager bukanlah game sepak bola biasa melainkan game manegerial. Dimana kita akan bermain sebagai manajer sebuah team sepak bola merancang strategi dan membangunnya menjadi sebuah team.
PES Manager - Game Android Terbaru dari KONAMI
Logo PES Manager

PES MANAGER - Jadi Pelatih Sepak Bola, Siapa takut ?

Bagi pencinta game tentu kita tak asing dengan game dengan jenis ini. Sebelumnya kita pasti mengenal Football Manager Handheld buatan SEGA atau TOP Eleven yang juga terkenal sebagai game Facebook. PES Manager sendiri merupakan Game baru dari KONAMI yang mengedepankan taktik, strategi dalam membangun sebuah team sepak bola. Dirancang khusus untuk pengguna mobile dan tersedia untuk android juga iOS  ( iPhone, iPad, iPod Touch )

dan yang paling penting game ini tersedia Gratis serta dapat di download di Play store bagi pengguna Android 2.3 keatas dengan ukuran 22Mb. Layak Dicoba !
Baca Juga game Footbal manager lainnya : Top Eleven
Cara bermain PES Manager

Seperti yang sedikit kami singgung diatas dalam game ini kita akan bermain sebagai seorang Pelatih, lebih jauhnya sebagai Manajer sebuah team sepak bola. Menariknya Konami menyertakan lisensi resmi dari seluruh pemain profesonal sehingga kita bisa menemukan nama - nama pemain tenar tersebut dalam team kita.

Berbeda dengan Football Handhel kita tidak akan menemukan sebuah team besar semacam Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Juventus dan lainnya untuk kita mainkan. Melainkan kita akan membuat sebuah team dengan logo / lambang, kaos team dan nama team sesuai dengan keinginan kita.

Selanjutnya seperti game manager lainnya kita diharuskan untuk membangun sebuah team, membeli pemain, menjual pemain dan mengatur segala macam hal yang berkaitan dengan team yang kita pilih. Sungguh sangat komplek dan menuntut kita untuk meracik strategi sehebat mungkin

screenshot PES Manager Android

Catatan Penting :

  • PES Manager membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya
  • Dibutuhkan setidaknya 1GB ruang kosong untuk mempung data dari game tersebut
  • Teersedia pembelian dalam Aplikasi, hal ini terkain poin dan badge jika kita ingin membeli pemain dengan status bintang atau menambah energi untuk dapat terus memainkannya setiap saat 

Download PES MANAGER

Nama : PES MANAGER | jp.konami.pesm
Versi Terbaru : 1.0.0 Apk
Harga : Gratis | tersedia Pembelian dalam Aplikasi
Ukuran : 22M
Pembuat : KONAMI
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread Keatas - ( Android ingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download PES MANAGER Apk, Klik Disini
-->