Reduce Photo Size dan Tips Mengubah ukuran Foto

Reduce Photo Size dan Tips Mengubah ukuran Foto
Aplikasi Android untuk Mengubah ukuran Foto

Tips Upload Foto ke Faacebook agar tidak menghabiskan quota Internet
Anda pasti pernah dilematis saat harus mengupload foto ke facebook disatu sisi kita ingin meng-upload foto berkualitas tinggi namun disisi lain semakin besar ukuran foto maka semakin besar pula quota internet yang kita habiskan. Solusinya adalah membuat foto itu semakin kecil untuk menghemat quota internet saat kita mengupload foto ke berbagai sosial media seperti facebook, instagram, twitter, path atau yang lainnya.
Dan untuk mengecilkannya cobalah Aplikasi Reduce Photo Size untuk android ini, Gratis

Reduce Photo Size dan Tips Mengubah ukuran Foto
Reduce Photo Size dan Tips Mengubah ukuran Foto
Semakin besar Pixel Kamera semakin besar pula ukuran Foto

Dewasa ini kamera pada ponsel android terus ditingkatkan hampir semua produsen smartphone android berlomba memberikan kualitas terbaik pada kameranya. Dengan ukuran Kamera yang bermega - mega pixel ini memang membuat foto tampak lebih baik, namun hal itu berimbas pada ukuran foto yang semakin besar dan akan memenuhi memory perangkat android kita. Untuk menghemat penyimpanan memory solusinya adalah mengecilin foto tanpa mengurangi kualitas foto itu sendiri, salah satu aplikasi yang kami sarankan adalah Reduce Foto Size untuk android ini.
baca tips lainnya, Klik :  foto yang di upload ke instagram atau dp bbm tidak perlu di crop / dipotong
Cara mengubah ukuran Foto dengan Android

Mengubah ukuran foto dengan aplikasi android cara menggunakannya cukup mudah. Saat pertama kali and membuka aplikasi ini maka akan muncul pilihan untuk memilih foto diantaranya:
* Ambil gambar - pilih opsi ini untuk mengambil foto dari galeri foto yang tersimpan di memori perangkat android kita.
* Buat Foto - Pilih opsi ini untuk langsung memotret menggunakan kamera.

Selanjutnya setelah menentukan foto yang akan kita kecilin ukurannya maka anda bisa lihat seperti gambar screenshot dibawah ini :"
Reduce Photo Size dan Tips Mengubah ukuran Foto
Tips Mengecilkan ukuran Foto
Selanjutnya anda akan menemukan beragam pilihan diantaranya
  • Kecilkan - ini adalah fitur utama dimana kita bisa mengubah ukuran foto dengan resolusi yang bisa kita pilih atau kita tentukan sendiri. Perlu di ingat semakin kecil ukuran pixel foto maka beraran file fotonya juga semakin kecil namun kualitas gambar juga ikut menurun.
  • Kecilkan dengan Crop - fitur yang kedua ini berfungsi untuk memotong foto kita
  • Putar - untuk memutar foto 360 derajar sesuka kita, dan ada pilihan zoom yang akan memudahkan kita saat pemotongan foto.
  • Jika ukuran foto selesai dikecilin kita bisa memilih opsi bagikan untuk langsung membagikan foto ke berbagai media seperti facebook atau penyedia penyimpanan lainnya
  • untuk menyimpannya ke memory telepon kita perlu menekan tombol pilihan pada ponsel android kita maka akan muncul opsi lain yang akan memudahkan kita menyimpan ke memory telepon / kartu memory perangkat android kita.
Sebenarnya banyak sekali aplikasi untuk mengubah ukuran foto, namun kami merekomendasikan aplikasi ini karena ukurannya yang sangat kecil dan dapat di instal untuk semua android baik itu tablet maupun smartphone android.
Download Reduce Photo Size

Nama : Reduce Photo Size
Versi Terbaru : 1.0.22 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 433k
Pembuat : shoozhoo
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo atau diatasnya (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Reduce Photo Size Apk, Klik Disini
-->