Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android Gratis

Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android Gratis
Game Sepak Bola untuk Android

Menjelang bergulirnya Piala Dunia ( World Cup 2014 ) dengungnya sudah terasa terutama bagi para penggemar sepak bola. Tak ketinggalan untuk para pengguna android demam game sepak bola juga mulai melanda. Saa ini banyak sekali games Sepak bola untuk android seperti PES ( Pro Evolution Soccer ), FIFA 2014 atau Real FootBall ( RF ). Sayangnya ketiga game yang tadi disebutkan membutuhkan spesifikasi hp android yang tinggi, setidaknya dari ukurannya saja membutuhkan memory minimal 1GB hanya untuk satu game tersebut. Meskipun dari sisi grafis sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu Game tadi juga adalah game premium alis berbayar.

Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android Gratis
Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android Gratis
Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android Gratis

Kali ini kami tidak akan membhas lebih jauh tentang games Sepak bola untuk android yang kami sebutkan tadi. Kali ini ada sebuah game sepakbola bernama Soccer Kicks (Football) yang ukurannya jauh lebih kecil serta dapat dimainkan untuk android 2.1 Froyo keatas. Tidak hanya itu grafis yang ditampilkannya juga sudah 3D dan dijamin terlihat sangat realistis.

Salah satu game Sepak bola yang kami rekomendasikan untuk di Instal di Hp Android Anda, Soccer Kicks (Football) !
baca juga game sepak bola unik lainnya : Stickman Soccer Android
Cara bermain Soccer Kicks (Football)

Game Android ini tersedia gratis di Google Play dan dapat di instal untuk android 2.3 gingerbread keatas dengan ukurannya yang tidak terlalu besar hanya 9,3M.

Saat anda mencoba memainkan game ini jangan berfikir anda akan bermain sepakbola secara langsung. Pda game ini kita akan bewrlomba untuk mencetak gol dengan tampilan yang realistis serasa sedang bermain atau menendang bola sendiri.

Terdapat beberapa menu sebagai modus bermain diantaranya tournament, Target, Timed,  2 Player dan Practice.

Tujuan game ini adalah mencetak goal sebanyak-banyaknya ke gawang lawan. Kita akan berperan dengan seorang penembak yang sudah berada di depan gawang dengan berbagai sudut.

Pada modus target Terdapat target tertentu dan bola yang kita tendang harus menyentuh target tersebut, Lebih bagus lagi kalau menyentuh tepat ditengah - tengah target yang kita tentukan. Setiap level harus kita selesaikan semakin tinggi level maka tingkat kesulitan pun bertambah.

Terdapat modus turnament disini kita akan bertanding dalam sebuah turnamen meskipun konsepnya tetap sama berusaha mencetak gol sebanyaknya.
Ada juga mode 2 player dimana kita dapat bertanding dengan pemain lainnya.


Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android Gratis
Tampilan Soccer Kicks (Football) - Game Sepak Bola Android
Secara keseluruhan game ini sangat menyenangkan apalagi ditambah dengan sound yang sangat baik. Grafis yang ditampilkan pun cukup baik untuk ukuran game pada smartphone android.
Game yang terakhir kali di update bulan November 2013 ini cukup menyenang sebagai pengganti game sepakbola realistic lain yang memerlukan perangkat android dengan spesifikasi tinggi.
Silakan dicoba.

Download Soccer Kicks (Football)

Nama : Soccer Kicks (Football)
Versi Terbaru : 2.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 9,3M
Pembuat : TerranDroid
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Soccer Kicks (Football) Apk, Klik Disini
-->