Super-Bright LED Flashligh - Aplikasi Senter Android Sangat Terang

Super-Bright LED Flashligh - Aplikasi Senter Android Sangat Terang
Aplikasi Senter Android Sangat Terang

Saat mati lampu atau sedang berada ditempat gelap kita sering kesulitan untuk mendapatkan cahaya yang sangat terang. Sebagai solusinya kadang kita menggunakan penerangan menggunakan layar hp android kita, namun sayangnya sumber cahay tersebut sangat terbatas. Kini tidak perlu ragu lagi kita bisa menggunakan aplikasi Super-Bright LED Flashlight dimana dengan aplikasi ini kita dapat dengan mengubah lampu LED atau lampu flash kamera menjadi sebuah senter atau sumber cahaya yang sangat terang.

cobalah Super-Bright LED Flashlight untuk mengubah Android LED menjadi senter.

Super-Bright LED Flashlight
Super-Bright LED Flashligh
Aplikasi Senter LED Super Terang ini Telah di download oleh lebih dari 50juta lebih pengguna android diseluruh dunia. Ini membuktikan kalau aplikasi ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan tertunya dapat berfungsi dengan baik.

Cara mengubah Android menjadi Senter

Cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana, kita hanya perlu membuka aplikasi Senter LED Super Terang dan klik ON / OFF untuk menghidupkan dan mematikan LED sebagai Senter.
Selain tombol ON/OFF terdapat berbagai opsi lain yang bisa kita manfaatkan seperti fitur stoble untuk mengatur frekuensi kedip yang bisa kita atur cepat atau lambat. Serta tombol suara untuk menghidupkan suara animasi dari tombol yang kita sentuh.

Secara keseluruhan tampilannya modern namun tetap simple dan dapat digunakan dengan mudah.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk smartphone android yang telah memiliki lampu kilat pada kameranya. dan menjadi kendala bagi yang tidak memiliki LED Flash atau lampu kilat pada kamera. Namun hp android keluaran terbaru biasanya sudah dilengkapi dengan LED Flash, meskipun tidak sedikit hp android keluaran lama atau kelas menengah yang tidak memiliki Flash light.

Aplikasi Senter Android yang tidak memiliki LED

Sebagai solusi atas permasalahan diatas kami sarankan anda menggunakan Aplikasi Android bernama Tiny Flashlight. Aplikasi yang satu ini tidak hanya dapat mengubah LED menjadi Senter tapi juga dapat mengubah layar menjadi Lampu atau sumber cahaya yang terang
Keterangan lengkap baca disini: Aplikasi Senter Tiny Flashlight + LED
Aplikasi Android Sederhana tapi bermanfaat
Aplikasi sederhana namun kadang sangat berguna diwaktu - waktu tertentu yang tak pernah kita duga. Dengan ukuran 3,2 MB dan dapat di download dengan gratis lewat google play store serta dapat digunakan untuk hampir semua android yang telah memiliki LED Flashlight.
Download Super-Bright LED Flashlight | Senter LED Super Terang

Nama : com.surpax.ledflashlight.panel
Versi Terbaru : 1.0.3
Harga : Gratis
Ukuran : 3,2M
Pembuat : Surpax Technology Inc.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk semua Android 1.6 Donut keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Aplikasi Senter Android Apk, Klik Disini
-->