Switchr - Aplikasi keren untuk berpindah ke aplikasi lain (multitasking)

Switchr - Aplikasi keren untuk berpindah ke aplikasi lain (multitasking)
Switchr Aplikasi multiTasking dengan tampilan yang Keren stylist

Sejatinya Multitasking atau mengerjakan pekerjan banyak sekaligus sudah bisa dilakukan pada android, berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain yang sedang dibuka pun juga sangat mudah. Apalagi tidak sedikit aplikasi pihak ketiga yang coba memaksimalkan fitur ini. Beberapa waktu lalu kami membahas sebuah aplikasi Android untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain yaitu Sidebar Launcher, gunananya tidak jauh berbeda dengan multi tasking.
Selengkapnya tentang aplikasi tersebut baca juga: Sidebar Launcher
Kali ini kita juga tidak sedikit mereview sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain ( multitasking) namun dengan cara yang lebih gaya. ya anda layak mencoba Switchr - App Switcher untuk android 2.1 keatas.
Switchr - Aplikasi keren untuk berpindah aplikasi multitasking
Logo Switchr - Aplikasi Android

Switchr - App Switcher | Berpindah Aplikasi Lebih Gaya

Sesuai namanya "Switchr - App Switcher" aplikasi ini mampu membuat kita berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain atau membuka game dan aplikasi secara bersamaan lebih mudah ditambah dengan tampilannya yang akan membuat android anda lebih keren.

Cara mengunakannya hampir mirip dengan aplikasi yang kemarin kita bahas "sidebar Launcher". Jika kita ingin berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya kita cukup mengusap dari tepian layar "swipe" cara ini diyani lebih efesien daripada harus menekan tombol tertentu. Sekali usap maka deretan aplikasi yang sudah kita tentukan akan muncul.

Secara default terdapat 2 pilihan Gaya yang berbeda namun tetap stylist untuk menampilkan menu aplikasi, yaitu Flow dan Slide.
Flow - hanya menampilkan icon-icon aplikasinya saja, cukup sekali sipe maka semua aplikasi akan ditampilkan dimenu, untuk memilihnya kita tingga sentuh icxon aplikasi tersebut.

Slide lebih cantik dengan menampilkan layaknya sebuah card, namun disini kita haru terus melakukan swipe sampai kita menemukan aplikasi yang kita inginkan. Bentuknya melayang dan transparan diatas aplikasi yang sedang dibukan. hentikan swipe saat menemuka aplikasi yang dimaksud maka otomatis akan terbuka aplikasi tersebut.

Secara keseluruhan aplikasi ini mudah untuk digunakan dan terdapat pengaturan untuk menyesuaikannya sesuai dengan selera kita, Layak dicoba. Sebagai tambahan aplikasi ini juga dimaksimalkan untuk pengguna tablet android.

berikut ini adalah salah satu tampilan / screenshot dengan opsi flow pada aplikasi switchr android
aplikasi multitasking andoid - switchr
tamplikan switchr  flowdisisir layar

Switchr Pro Apk

Seperti halnya aplikasi freemium yang hadir saat ini, untuk mendapatkan semua fitur henatnya kita harus membeli key / download Switchr Pro Apk. Dengan versi berbayat ini ada beberapa fitur yang tidak kita temukan pada versi gratis / free, seperti:
Download Switchr Android Apk

Nama : Switchr - App Switcher
Versi Terbaru : 3.83
Harga : Gratis | tersedia Switchr Pro
Ukuran : 5,6M
Pembuat : Mohammad Adib
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.1 keatas -- (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Switchr Apk, Klik Disini
-->