Aplikasi Piala Dunia untuk Android

Aplikasi Piala Dunia untuk Android
Aplikasi Android Piala Dunia yang wajib dimiliki

Demam Pesta Akbar sepak bola sejagat yang dihelat 4 tahun sekali ini sedang melanda dunia, tak terkecuali di Indonesia. Demam bola juga melanda para pengembang aplikasi android. Momentum Piala Dunia 2014 ini dimanfaatkan oleh para pelaku industri kreatif untuk menyajikan berbagai kontent menarik seputar piala dunia 2014 yang digelar di Brazil.

Kita sebagai penggemar sepakbola tentu juga ingin mendapatkan informasi seakurat mungkin, secepat mungkin dan paling up to date. Dan kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi android seputar piala dunia yang wajib dimiliki.

berikut ulasannya.

logo piala dunia - fifa world cup 2014
Logo Piala Dunia - FIFA World Cup 2014 Logos

Aplikasi Android untuk Nonton Piala Dunia

Banyak cara untuk menonton tayangan / siaran langsung piala dunia 2014, bisa nonto bareng ( nobar ) banyak acara yang silenggarakan di cafe - cafe, di bar atau tempat lainnya. Yang tidak punya modal cukup nonton bola lewat televisi di rumah yang kebetulan disiarkan secara gratis melalui TV lokal. Namun ada sebuah survey yang menyatakan bahwa nonton live streaming piala dunia secara online lewat hp android atau tablet android menjadi alternatif yang banyak digunakan. berikut ini adalah aplikasi android untuk menonton Piala dunia dengan tablet atau smartphone android.

1. Vivall - Aplikasi resmi nonton Piala Dunia

Vivall.tv merupakan aplikasi resmi piala dunia yang dibuat oleh viva group selaku pemegang lisensi resmi tayangan sepak bola piala dunia di indonesia. Terdapat 2 versi yang bisa kita gunakan yaitu versi gratis dan versi premuim ( diharuskan untuk membayar biaya berlangganan ).

Pada versi gratis kita akan mendapatkan tayangan ekslusif dari seluruh pertandingan yang akan digelar serta jadwal pertandingan lengkap secara Free alias gratis dan kita hanya perlu koneksi internet untuk mengaksesnya.

Sementara untuk versi premium atau berbayar kita tidak hanya akan mendapatkan tayangan siaran langsung secara ekslusif ditambah dengan berbagai fitur yang akan menambah tontonan piala dunia semakin menarik diantaranya : tersedia 9 sudut kamera yang bisa kita tonton dalam satu layar, VOD - video on demand dimana kita bisa menonton tayangan ulang jika kita tidak sempat menonton siaran langsung, ada pula fitur untuk menonton cuplikan pertanding dan highlight ulasan pertandingan seperti gol - gol dari setiap pertandingan dan kejadian penting dalam sebuah pertandingan. serta masih banyak fitur lainnya:
selengkapnya tentang Vivall bisa dibaca disini: Vivall Aplikasi nonton piala dunia Android gratis

2. Indonesia Live TV Streaming

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang kami bahas diatas. Fungsi utamanya adalah untuk menonton televisi baik televisi lokal maupun mancanegara. Namun karena ini sedang masa piala dunia maka bisa dijadikan sebagai Alternativ untuk menonton piala dunia dari android baik itu smartphone maupun tablet android.
Kelebihannya adalah pilihan channel yang lengkap, disamping televisi lokal juga tersedia tayangan dari channel televisi manchanergara dan juga channel khusus olah raga ( Sport channel ) yang bisa kita manfaatkan untuk menonton piala dunia 2014 brazil dengan gratis.
selengkapnya bisa dibaca disini: Nonton TV online di Android


Aplikasi Berita dan Jadwal Piala Dunia 2014 untuk Android

Setelah menyaksikan tayangan piala dunia secara langsung kita tentunya tidak ingin ketinggalan informasi seputar sepakbola dan gosip diluar lapangan. Beberapa aplikasi mengulasnya secara lengkap mulai dari jadwal lengkap pertandingan piala dunia hingga gosip, transfer pemain, update skor hasil pertandingan dan banyak lagi. Berikut ini adalah 2 aplikasi yang kami sarankan untuk memperoleh informasi penting seputar sepak bola dan piala dunia brazil.

1. FIFA - Aplikasi resmi

Ini adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh federasi sepak bolat ertinggi di dunia, FIFA. Tidak hanya memberikan informasi sepak bola dunia tapi juga salah satu fitur oentingnya adalah tentang piala dunia itu sendiri, mulai dari skuad tim yang berlaga, jadwal pertandingan, hingga video cuplikan dari pertandingan yang telah berlangsung. Ada juga fitur live scor yang memberikan informasi jalannya pertandingan dari menit ke menit serta masih banyak fitur lainnya yang sangat menarik.
Selengkapnya bisa dibaca disini : FIFA - Aplikasi Sepak bola dan piala dunia untuk android

2. Goal

ini adalah versi aplikasi dari sebuah situr sepak bola paling populer di dunia, Goal.com. Tidak ada perbedaan fitur dengan versi web-nya hanya saja dengan aplikasi ini kita lebih mudah dalam mengakses berita terbaru dengan cepat, kapan saja dan dimana saja.

Yang menarik semua berita disini disampaikan dalam bahasa Indonesia yang ditulis oleh wartawan goal edisi indonesia yang tersebar di seluruh dunia sehing dijamin beritanya update selalu.
Fitur yang bisa kita dapatkan diantaranya, jadwal pertandingan, gosip transfer terakurat, liputan pertandingan, review serta prediksi pertandingan sepakbola tak terkecuali prediksi pertandingan piala dunia, wawancara ekslusif dengan pemain, serta banyak informasi yang wajib diketahui seputar sepak bola.
Selengkapnya bisa dibaca disini: Goal - berita tebaru seputar sepak bola dan piala dunia

3. Jadwal Piala Dunia 2014

Aplikasi buatan indonesia ini sebenarnya tidak hanya memuat Jadwal Pertandingan sepak bola Piala Dunia 2014 Brazil, namun lebih dari itu sangat lengkap dan mudah digunakan. Semua informasi penting seputar Piala Dunia 2014 Brazil ada dalah aplikasi ini, mulai dari Team, profil team, profil pemain satu persatu, Klasemen dan grup, Prediksi pertandingan hingga hasil pertandingan dan video tayangan gol - gol - yang terjadi. Kita ga perlu lagi mencatat semuanya karena aplikasi ini akan update otomatis. Sangat lengkap dan wajib dimiliki.
Selengkapnya bisa dibaca dan di download disini: Jadwal Piala Dunia 2014

Apa tim pavorit anda ?
Semoga bermanfaat :)
-->