Cymera 2.0 Apk - Aplikasi Kamera & Edit Foto Android

Cymera 2.0 Apk - Aplikasi Kamera & Edit Foto Android
Cymera 2.0 Apk - Aplikasi Kamera & Editor Foto Android

Salah satu aplikasi kamera dan Edit foto terbaik untuk android ini baru saja merilis versi terbaru yaitu cymera 2.0 dengan berbagai fitur tambahan dan desain yang benar - benar baru. Aplikasi seperti inilah yang kami rekomendasikan karena memiliki segudang fitur, alih alih menginstal banyak aplikasi dengan fungsi yang berbeda mending menginstal satu aplikasi tapi memilki banyak fungsi. Cymera adalah salah satunya, selain sebagai aplikasi kamera juga memilki fungsi sebagai aplikasi untuk mengedit foto, retouch untuk mempercantik foto, mendekorasi foto, sebagai Gallery atau album foto, dan banyak fungsi lainnya seputar kamera dan foto.

Berbagai modus kamera juga sudah tersedia dengan fitur yang cukup lengkap. Diantaranya adalah Out of the Focus, Anti-Shake (anti guncang ), Timer, Self-Portrait untuk membuat foto selfie, Touch Shot, serta membuat foto kolase langsung dari kamera dan banyak fitur lainnya.

Cymera versi 2 Layak untuk anda coba .

Cymera 2.0 Apk - Aplikasi Kamera Editor Foto Android
Logo Cymera 2.0 Android

Fitur Unggulan dan kelebihan Cymera

Aplikasi Kamera dan editor Foto dalam satu aplikasi itulah kelebihan cymera, tidak seperti aplikasi edit foto biasa yang juga menyertakan fitur kamera sebagai pelengkap saja. Pada Aplikasi Cymera versi 2 ini kamera mendapat perhatian lebih. Diklaim telah digunakan oleh lebih dari 90juta pengguna diseluruh dunia.
Sebelumnya kita pernah membajas aplikasi ini, namun karena pada versi terbaru ini menyertakan berbagai fitur baru jadi kami membuat artikel baru lagi. [ Cymera versi lama bisa dilihat disini: Cymera kamera dan foto editor ]

Hal pertama yang harus dilakukan saat membukan Cymera adalah mendaftar. Tidak sulit ko, seperti kebanyakan aplikasi android yang mewajibkan untuk mendaftar Cymera juga menyertakan pilihan ligin dengan akun sosial media seperti facebook dan google plus ( Google+ ) kita juga bisa daftar dengan email.
Meskipun begitu sebenarnya tanpa mendaftarpun kita sudah bisa menikmati berbagai macam fitur dari Cymera, hanya saja kita tidak bisa menikmati keseluruhan fiturnya seperti fitur retouch untuk mempercantik foto.
Baca juga Aplikasi edit foto buatan Indonesia : PicStory
Fitur unggulan Cymera

Sebagai Aplikasi Kamera :
Kita akan mendapatkan banyak fitur yang akan memanjakan saat mengambil foto, diantaranya
- 7 Pilihan lensa
- Fitur anti guncang
- fitur modus malam
- Filter
- dan banyak lagi

Sebagai Aplikasi Edit Foto :
- Retouch - mempercantik foto
- Kolase - menumpuk banyak foto
- Lebih dari 100 filter foto.
- Fitur kecantikan seperti menghilangkan jerawat, memutihkan kulit, menghaluskan kulit, mengubah gaya rambut
- dan masih banyak fitur unggulan lainnya yang bisa digunakan


Tampilan Cymera Android

Cymera 2.0 berukuran 28M cukup besar memang tapi dapat di instal untuk android 2.3 Gingerbread keatas. Harganya gratis dan dapat di download melalui Google Play Store, namun jika ingin download file apk maka kami sediakan link download di akhir artikel ini.

Semoga bermanfaat :)
Download Cymera - Kamera & Editor Foto

Nama ID : com.cyworld.camera | Cymera versi 2.0
Versi Terbaru : 2.0.6 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 28M
Pembuat : SK Communications
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Android gingerbread keatas --- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Cymera 2.0.6 Apk, Klik Disini
-->