In The Line - Game Unik Terbaru untuk Android

In The Line - Game Unik Terbaru untuk Android
Drive In Line

"Menyebalkan tapi bikin ketagihan dan penasaran untuk terus memainkannya" begitulah salah satu komentar pengguna Inline tentang game ini. Bagaimana tidak jengkel, kita diharuskan mengendalikan sebuah mobil disebuah jalan "line" yang kadang tidak masuk akal. Dari situ kita bisa menyimpulkan ini adalah game baru untuk android yang seru dan layak untuk dicoba. Game yang sebelumnya bernama Drive In Line ini memang menantang konsentrasi kita dan juga melatih kesabaran.

Semenjak era kejayaan Flappy Bird makin banyak saja game casual dengan grafis sederhana tapi memiliki tingkat kesulitan tersendiri, sehingga kadang kita dibuat jengkel olehnya, namun anehnya kita seperti terus tertantang untuk memainkannya. Salah satunya adalah game buatan Italy Games ini, In The Line layak dimainkan di Android anda.
In The Line - Game Unik Terbaru untuk Android
Logo In The Line Game Android
Game Diecast untuk Android

Bagi penggemar Diecast ini adalah game yang wajib kamu punya. Yap karakter utama yang kita mainkan adalah Mobil mobilan kecil atau yang lebih populer sering disebut Diecast.

Saat memulai game ini kita hanya boleh memilih satu mobil Diecast saja, selanjutnya mobil lainnya akan terbuka jika kita berhasil menyelesaikan berbagai level. Setiap mobil punya kemampuan tersendiri yang akan memudahkan kita saat memainkan game ini. Atau jika anda punya uang anda bisa membeli mobil tersebut yang tersedia di shop tanpa perlu menunggu menyelesaikan step by step game ini.

Cara Bermain Drive In The Line

Cara bermainnya tidaklah sulit, kita hanya perlu mengarahkan mobil yang kita pilih untuk terus berada di jalur "line" sejauh mungkin dan dapatkan poin sebanyak mungkin. Untuk mengarahkan mobil yang kita mainkan diatas layar tertera tombol untuk membelokan ke kiri atau ke kanan. Cukup sederhana dan mudah.

Mudah ? tunggu dulu karena tidak semudah yang kita kira. Karena setiap line yang kita lalui tidak selalu lurus, sedikit saja kita menyentuh pinggiran jalan tersebut hancurlah mobil kita dan tentunya harus mengulang dari awal.

Layaknya Flappy Birds, Game Drive In The Line juga menyisipkan system leaderboard dimana kita bisa bertarung untuk mendapatkan poin tertinggi dengan para pemain di seluruh dunia. Itulah serunya game ini sambil menahan jengkel karena terus terusan menabrak pembatas jalan, kita juga berpacu untuk mendapatkan poin tertinggi.

In The Line - Game Unik Terbaru untuk Android
Screenshot Drive In The Line
Game Android ini tersedia gratis di Google Play Store, ukurannya hanya 2,7M dan dapat dimainkan untuk hampir semua perangkat android.

Download In The Line

Nama : com.maoxiaoyu.driveintheline | In The Line Apk
Versi Terbaru : 1.3
Harga : Gratis | tersedia pembelian dalam aplikasi
Ukuran : 2,7 M
Pembuat : Italy Games
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.1 Froyo keatas --( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download In The Line Apk via Play Store, Klik Disini
-->