Inilah Andromax C2 - HP Android Termurah

Inilah Andromax C2 - HP Android Termurah
Smartfren Andromax C2 - Smartphone Android Termurah

Harga 750 ribu, layar 4 inci, prosesor Snapdragon DualCore.

Masih ingat dengan ponsel Smartfren Andromax C ? Hp android murah keluaran smartfren tersebut laris manis dipasaran. Saat perdana peluncurannya ponsel tersebut merupakan hp android termurah yang dapat menginstal BBM ( pada saat itu ). Gimmick itulah yang menjadi penarik para pemakai android pemula untuk mencicipi android dan langsung sukses dipasaran.
baca juga Andromax C
Kini Smartfren berusaha melanjutkan kesuksesan pendahulunya dengan mengeluarkan serie Andromax C2. Dan tentunya tetap konsisten mengedepankan ponsel android dengan harga murah. Dengan berbagai peningkatran spesifikasi dari pendahulunya membuat smatrfren andromax C2 layak untuk di apresiasi.
Andromax C2 - HP Android Termurah
Gambar Smartfren Andromax C2
Spesifikasi dan Harga Andromax C2

Smartphone android dengan aslinya adalah produk Hisesnse yang dibundling oleh smartfren. System Operasi yang telah disematkannya adalah Android 4.3 Jelly bean. Ponsel dua kartu CDMA - GSM Dual On ini sangat cocok untuk pengguna android yang baru ingin mencicipi android tanpa harus menguras kantong.

Desain :
Dari sisi desain tampak jelas Smartfren ingin sekali menghadirkan brand tersendiri tanpa harus meniru produk dari merk terkenal yang sudah sukses sehingga menampakan desain sendiri yang cukup baik. Sebelumnya juga pada Andromax i3s mengusung desain yang cukup unik.
baca juga : Andromax i3s
Dapur Pacu :
Telah menggunakan Prosesor keluaran Qualcomm yaitu snapdragon 1,2GHz diyakini cukup kuat untuk ukuran ponsel murah. Dilengkapi pula dengan GPU Adreno 302 yang mampu memberikan kualitas grafis yang baik saat memainkan game maupun saat memainkan Video dan diklaim sudah dapat memainkan video kelas HD sekalipun.

Sebagai media penyimpanan telah disertakan internal Memory (ROM ) sebesar 4GB, namun sayangnya RAM yang tersemat hanya 512Mb. Meskipun tidak terlalu kecil namun dengan ukurannya tersebut merupakan hal yang standar dan tidak dapat dibanggakan apalagi saat berniat memainkan game berat.

Layar
Ukuran Layarnya seluas 4inci Dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel menggunakan teknologi TFT LCD, cukup luas untuk ukuran ponsel Murah.

Fitur unggulan :
  • Dolby Digital Plus - Memberikan pengalaman yang baik saat bermain game, mendengarkan musik atau memainkan video dengan kualitas suara nomor satu
  • Qualcomm QuickCharge - Waktu pengisian baterai yang lebih cepat
  • Wifi Hotspot - Dengan fitur terhering mampu membuat hp android anda sebagai sumber wifi gratis yang bisa di share ke 5 perangkat android lainnya
  • Picture in Picture - fitur multitasking, kita tetap akan bisa membuka video sambilk membuka aplikasi lainnya.
  • Harganya Murah

Spesifikasi Lengkap Smarfren Andromax C2

berikut ini adalah spesifikasi lengkap Smartfren Andromax C2

  • Jaringan :
    Dual On - CDMA2000-1X EVDO Rev A ( setara 3,5G ) - hanya untuk smartfren
    GSM - Kartu bebas
  • System Operasi : Android OS v4.3 Jelly Bean
  • Prosesor  Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7
    GPU Adreno 302
    RAM 512M
  • Memory :
    Internal Memory : 4GB
    Ekternal : MicroSD hingga 32GB
  • Layar :
    4 inci TFT LCD Capasitiv Touch
    480 x 800 pixels Multitouch
  • Kamera :
    Kamera Belakang : 3 MP video recording
    Kamera Depan : no
  • Fitur Lain:
    - GPS - with A-GPS
    - Dolby Digital Sound
    - Radio FM
    - Bluetooth
    - Wifi - termasuk wifi tethering
    - dll
  • Baterai : 1500 mAh

Harga Andromax C2

Pada saat pertama kali peluncurannya dibandrol dengan harga 749.000 Rupiah sangat murah.

Kesimpulan:

Sebagai sebuah produk yang ditawarkan dengan harga sangat murah, smartfren andromax C2 layak untuk dikedepankan. Mengenai spesifikasi semuanya sebanding dengan harga.

Semoga membantu.
-->