Metro 8 Launcher - Tema Windows Phone untuk Android

Metro 8 Launcher - Tema Windows Phone untuk Android
Tema Nokia Lumia untuk Android

Banyaknya opsi untuk mengubah tampilan adalah salah satu kelebih tersendiri dari Android. Berbagai pengembang berusaha menampilkan beragam karyanya untuk mempercantik tampilan android. Dan kali ini sebuah launcher yang menurut kami sangat menarik karena mampu menghadirkan tampilan Windows 8 pada hp android.

Tampilan yang akan sering kita temukan pada ponsel Nokia Lumia kini bisa kita terapkan dengan mudah pada android hanya dengan download dan instal Metro 8 Launcher.

Metro 8 Launcher - Tema Windows Phone untuk Android
Tampilan home dari Metro 8 Launcher - Tema Windows Phone untuk Android

thema Metro UI untuk Android
Windows baru saja memperbarui System Operasi andalanya yaitu windows 8.1 termasuk untuk perangkat mobile phone. Dengan gaya khasnya yaitu kotak - kotak atau yang lebih populer dengan sebutan Metro UI ( User Interface ).

Dengan menggunakan tema ini maka tampilan app drawer tidak ada lagi melainkan deretan aplikasi yang akan kita temukan saat layar kita swift ke kiri. Layaknya tampilan pada windows phone maka kita akan menemukan deretan aplikasi yang tersusun berdasarkan alfabet, Jika kesulitan mencari aplikasi kita bisa menggunakan fitur pencarian cukup dengan menuskan nama aplikasinya pasti langsung ketemu.

Setting, untuk mengubah pengaturan tile atau kotak kotak yang tersedia kita cukup tekan dan tahan bagian yang ingin kita ubah. Kita bisa mengubah warna, gambar latar dan wallpaper. Apikasi yang kita tempatkan pada layar depan atau "home" bisa kita setting dan kita sesuaikan menurut selera kita sendiri.

Tampilan ini lebih mirip dengan Nokia X launcher untuk android yang pernah kita bahas.

baca juga :
- Nokia X launcher
- MiHome Launcher mirip Xiaomi MiUI

Cara Instal tema Metro UI android

Cara menggunakan tema android ini cukup mudah kita hanya perlu download dari Play store, saat artikel ini dibuat ukurannya sekitar 7,5M dan dapat di jalankan untuk android 2.2 Froyo keatas.
Setelah download anda tinggal instal seperti biasa dan langsung menerapkannya sebagai tampilan launcher.
Download Metro 8 Launcher

Nama : Metro 8 Launcher
Versi Terbaru : 2.0.0.29
Harga : Gratis
Ukuran : 7,5M
Pembuat : iLeaf Solutions
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Metro 8 Launcher Apk, Klik Disini
-->