Panduan Puasa Ramadhan Lebih Praktis dalam Aplikasi Android

Panduan Puasa Ramadhan Lebih Praktis dalam Aplikasi Android
Aplikasi Android Panduan Puasa Ramadhan

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan Suci Bulan penuh berkah bagi umat Islam di seluruh Dunia. Sebelum menjalankan Ibadah puasa di bulan Ramadhan kita harus terlebih dahulu memahami ilmu dan pengetahuan seputar puasa Ramadhan, amalan dan Ibadah di bulan Ramadhan. Dan teknologi Android adalah salah satu media yang paling mudah untuk belajar, selain lebih praktis, bisa dibuka dimana saja juga akan lebih mudah dikemas agar lebih menarik untuk mempelajarinya. Dan salah satu aplikasi yang menurut kami wajib dimiliki adalah Aplikasi "Panduan Puasa Ramadhan" ini yang tersedia gratis untuk android.


Aplikasi Android Panduan Puasa Ramadhan

Panduan Puasa Ramadhan

Aplikasi android gratis yang sangat bermanfaat ini sebenarnya adalah sebuah buku yang di konversi menjadi sebuah aplikasi android. Isinya merupakan tuntunan ibadah selama bulan suci Ramadhan seperti puasa, tarawih, zakat fithri, hingga shalat ied dan puasa syawal.

Buku Panduan Ramadhan tahun 2014 ini sendiri ditulis oleh Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, ST, MSc yang kemudian atas seizinnya dipublikasikan menjadi sebuah aplikasi android gratis oleh Program BISA sebuah developer / pembuat aplikasi android Islami dari Indonesia dengan tujuan agar lebih banyak kaum muslimin yang dapat mempelajari ilmu yang terkandung dalam buku kecil yang ringkas namun syarat akan ilmu ini.

Beberapa fitur menarik ada:
  • tersedia animasi
  • tersedia fitur pencari
  • tersedia suara yang cukup memberikan efek sedang membuka buku.
baca juga aplikasi android Ramadhan lainnya, aplikasi ini menyajikan jadwal sholat dan imsakiyah lengkap menurut lokasi anda berada, disertai dengan suara adzan ketika waktunya tiba 9 aplikasi adzan android ) dan kompas untuk menentukan arah kiblat, selengnya baca dan download disini :
Jadwal Sholat dan Imsakiyah 2013 / 1435 H
dibawah ini adalah beberapa screenshot dari aplikasi "pandruan Puasa Ramadhan.

Panduan Puasa Ramadhan
Panduan Puasa Ramadhan

Aplikasi Panduan Puasa Ramadhan untuk android ini tersedia gratis dan dapat di download melalui google play store. Versi yang kami coba adalah Panduan Puasa Ramadhan 1.0 Apk dengan ukuran 5,1 MB. Dari keterangan yang kami dapat aplikasi bisa di instal dan dijalankan dengan baik untuk android 2.1 Froyo keatas.
Pembuatnya adalah Program BISA, developer aplikasi android yang berasal dari Indonesia.

Semoga bermanfaat :)
Download Panduan Puasa Ramadhan

Nama ID : com.bisa.panduanramadhan.PANDUANRAMADHAN | Panduan Puasa Ramadhan
Versi Terbaru : 1.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 5,1 MB
Pembuat : Program BISA
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.1 Keatas-- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Panduan Puasa Ramadhan Apk, Klik Disini
-->