Update Aplikasi Facebook Android - Bisa bikin Status & Like saat Offline

Update Aplikasi Facebook Android - Bisa bikin Status & Like saat Offline
Aplikasi Facebook Android

Sebagai salah satu Raksasa jejaring media Facebook terus melakukan berbagai inovasi dan baru - baru ini menghadirkan sebuah inovasi terbarunya diantaranya adalah Kita dapat mengirim posting atau membuat status juga memberikan klik suka "like" meskipun saat itu sedang tidak terhubung ke internet ( offline ). Hal ini termasuk Menyukai kiriman posting, status, foto, dan Halaman atau fanspage.

Selain itu terdapat juga banyak perbaik dari sisi performa.
logo aplikasi facebook android
Logo Aplikasi Android

Fitur terbaru Aplikasi facebook Android

Salah satu fitur menyukai kiriman atau status sepertinya tidak bisa berjalan di banyak ponsel hal ini terkait berbagai kendala seperti kurangnya RAM untuk menyimpan akses sementara itu. Kami sendiri tidak dapat melakukan percobaan tersebut karena selalu hadir peringatan tentang koneksi internet.

Namun salah satu inovasi lain yang sedang dikembangkan adalah membuat status saat sedang offline bisa dijalankan dengan baik. Itu artinya kita masih bisa membuat status facebook meskipun sedang tidak terhubung ke Internet.

Sebagai Informasi : fitur ini tidak serta merta membuat kita tidak lagi membutuhkan internet, karena pada dasarnya proses tersebut tersimpan di memori perangkat android dan selanjutnya saat ada koneksi internet atau saat ponsel terhubung ke internet maka status atau like tersebut akan dikirimkan dengan sendirinya secara otomatis.

baca juga aplikasi untuk membuat status via android : friendcaster android

Berikut fitur baru lainnya dari aplikasi facebook android :
  • Menyukai kiriman, foto, dan Halaman saat Anda sedang offline seperti yang sudah kami dijelaskan diatas
  • Menghapus tanda yang telah Anda buat - sebelumnya menghapus tag / tanda dari aplikasi android sulit dilakukan dan harus menggunakan komputer, kini tidak lagi
  • Menghapus tanda untuk diri Anda yang dibuat oleh teman - Tanda pada foto yang tidak kita sukai memang kadang menjengkelkan, kini kita bisa menghapus tanda tersebut dengan cara lebih mudah langsung dari aplikasi facebook untuk hp android ini.
  • Mematikan dan menyalakan pemberitahuan - Pengaturan untuk notifikasi seperti like baru, komentar baru dan lainna kini lebih mudah untuk diatur.
  • Penyempurnaan kecepatan dan keandalan.

Update Aplikasi Facebook Android - Bisa bikin Status dan Like saat Offline
Aplikasi Facebook Android

Selain memperbaiki aplikasi facebook android juga tersedia pembaruan untuk aplikasi penunjang facebookan lainnya seperti facebook messenger, dan pengelola halaman.

untuk facebook messenger terdapat perbaikan dalam hal berkirim pesan termasuk kemudahan untuk mengirim video langsung dari aplikasi mesenger [ inbox to inbox ] selain itu juga kita dapat lebih mudah berkirim foto dan telpon gratis ke sesama pengguna facebook [ selengkapnya dapat dibaca disini -> Aplikasi Facebook meseengger ]

Untuk aplikasi pengelola halaman facebook kini kita lebih mudah mudah berbagi kiriman antar halaman facebook terutama bagi mereka yang mengelola banyak fanpage / halaman. Selain itu kita bisa menambahkan emosi saat memposting kiriman seperti "sedang bahagia", "merasa senang" dll

Semoga bermanfaat :)
Download Aplikasi Facebook Android

Nama : com.facebook.katana
Versi Terbaru : 10.0.0.28.27 .Apk[ bervariasi sesuai perangkat yang digunakan ]
Harga : Gratis
Ukuran : 22MB [ bervariasi sesuai perangkat yang digunakan ]
Pembuat : Facebook
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android semua android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Facebook 10.0.0.28 Apk, Klik Disini
-->