Update Instagram 6.0 Android Lebih Kaya Fitur

Update Instagram 6.0 Android Lebih Kaya Fitur
Instagram 6.0 Terbaru untuk Android

Instagram baru saja merilis update terbarunya yaitu Instagram 6.0 yang bisa di dapatkan untuk iOS (iPhone, iPad, iPod touch ) dan Android. Pada versi terbaru kali ini Instagram menyematkan lebih banyak fitur untuk membuat foto tampak lebih menarik. Tidak hanya terbatas pada filter, namun lebih dari sekedar filter.

Sebagai salah satu jejaring sosial terpopuler di dunia ( terutama untuk berbagi foto ) hingga kini telah digunakan oleh lebih dari 200juta pengguna aktif diseluruh dunia, Instagram terus berbenah. Beberapa bulan lalu Instagram mengeluarkan update 5 dengan banyak perubahan dari sisi User Interface yang lebih dinamis, responsiv dan dipercaya lebih ringan.
logo instagram android
Logo Instagram

Update Instagram Lebih Banyak Fitur Edit Foto

Seperti yang sudah kita singgung diatas, pada update kali ini Instagram lebih menonjolkan sisi editing Foto. Memang akhir - akhir ini semakin banyak saja aplikasi edit foto yang menampilkan fitur berupa filter dengan berbagai kelebihannya tersendiri dan tentu saja membuat pilihan Filter pada Instagram terasa kaku dan jadul. Namun pada update kali ini kita telah diberi keleluasaan untuk menyesuaikan filter tersebut sehingga kita akan lebih mudah menyesuaikan gambar menjadi seperti keinginan kita sendiri.

Setidaknya ada sekitar 10 fitur baru berupa alat untuk mengedit foto dan semuanya masih berhubungan dengan pengaturan nada warna. Kini kita bisa mengolah gambar dengan lebih banyak cara seperti terdapat fitur untuk mengatur kecerahan, kontras, bayangan dan highlights.

baca juga :
- aplikasi video instagram yang keren : InstaVideo- Cara download Foto Instagram

Selain firur edit foto yang lebih banyak, kabarnya instagram juga memperbaikin fitur video. Dima fitur ini sering menjadi keluhan. Sebagai contoh kami sering menemukan kasus berupa sulitnya upload video instgram dari perangkat samsung galaxy Core, ada pula yang mengeluhkan berupa video iinstagram yang terlihat patah - patah atau suaranya menjadi robot bahkam hilang.
Kini Instagram memperbaiki fitur berbagi video, silakan untuk dicoba lagi.

Update Instagram 6.0 Android Lebih Kaya Fitur
Salah satu tampilan tool editing foto baru Instagram
Apa saja fitur baru instagram
  • 10 tool editing foto baru
  • Tekan dua kali pada filter maka kita akan mendapatkan fitur baru berupa alat untuk menyesuaikan kekuatan filter tersebut
  • Menyempurnakan komposisi warna dan Vignette
  • Kaya warna dengan Kehangatan dan Saturasi
  • Menyesuaikan terang dan gelap / kecerahan foto dengan mengatuh fitur Brightness, Contrast, Highlights and Shadows
  • Mempertajam foto atau memperjernih foto.
  • pebaikan bugs
  • perbaikan berbagi dan upload video
Instagram versi 6 ini berukuran 9,38MB. Untuk dapat mendownload Aplikasi android gratis ini kami sarankan lewat Google Play Store saja. Namun jika anda kesulitan atau ingin terlebih dulu download ke komputer silakan download dari link diakhir artikel ini
Download Instagram 6.0 Apk For Android

Nama : Instagram | com.instagram.android Apk
Versi Terbaru : 6.0.1 .Apk
Harga : Greatis
Ukuran : 9,4M
Pembuat : Instagram
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Instagram 6.0.1 Apk, Klik Disini
-->