Vivall - Aplikasi Streaming Piala Dunia Gratis

Vivall - Aplikasi Streaming Piala Dunia Gratis
Vivall Streaming Video - Aplikasi Android untuk menonton Siaran Piala Dunia

Hiruk pikuk FIFA World Cup 2014 kian terasa dan sebagai seorang penggemar sepak bola tentunya kami tidak ingin kehilangan sebuah moment pun. Beberapa waktu yang lalu kita pernah membahas aplikasi android resmi dari FIFA. Sebuah aplikasi android gratis yang berisi berbagai info seputar sepak bola dunia, sehingga dengan aplikasi tersebut kita tidak akan kehilangan kabar terbaru seputar sepak bola dan Piala Dunia 2014.
Selengkapnya tentang aplikasi FIFA baca disini : FIFA
Kali ini sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menonton siaran Piala Dunia langsung dari perangkat android anda, baik ponsel maupun tablet. Untuk kenyamanan kami sarankan menggunakan tablet, layar yang lebar membuat kita lebih nyaman menonton streaming.
Aplikasi ini gratis, yap gratis anda hanya perlu koneksi internet yang cukup kuat untuk mendapat tayangan yang lancar, bisa lebih gratis lagi jika anda menggunakan wifi gratisan :D

Vivall - Aplikasi Streaming Piala Dunia Gratis
Logo Vivall
Aplikasi resmi nonton Piala Dunia

Vivall adalah aplikasi resmi dari Viva Group selaku pemegang hak siar tayangan Live FIFA World Cup 2014. Kita tau bahwa piala dunia 2014 ini akan ditayangkan secara langsung oleh 2 stasiun televisi nasional yaitu TV One dan ANTV yang merupakan bagian dari viva grup. Aplikasi ini pula akan mengambil siaran streaming dari kedua televisi tersebut disertai berbagai kontent tambahan yang akan memanjakan kita untuk dapat menikmati siaran pesta akbar 4 tahunan sepak bola dunia. Karena aplikasi ini resmi jadi jangan takut di sensor atau di acak.

Cara menggunakan dan menonton Streaming Piala dunia dengan Vivall

Hal pertama yang harus lakukan adalah mendaftar atau langsung login dengan akun viva yang sudah anda miliki ( misal untuk masuk forum vivanews dan lainnya ). Namun jika anda belum punya akun viva maka anda bisa mendaftar, gratis kon. Ada beberapa pilihan untuk mendaftar via email, login menggunakan media sosial seperti akun facebook, twitter dan google Plus.

Selanjutnya kita bisa langsung mendapatkan Akses ke semua pertandingan yang akan disiarkan, Gratis !

Fitur yang ada di dalam aplikasi  Streaming Piala Dunia Vivall Android
  • FIFA Live - Siaran langsung pertandingan Piala Dunia
  • FIFA Matches - Jadwal pertandingan, video cuplikan pertandingan dan lainnya.
  • Live TV - Fitur tambahan untuk mengakses berbagai streaming Video seperti
    - Gerr - Channel khusus tayangan komedikomedi,
    - Sru! - Channel khusus tayangan mistik dan horror,
    - Maung - channel khusus Persib,
    - D'Jak - channel khusus Persija,
    - SportOne channel olah raga dari TV One 24 jam
    - Live Streaming ANTV dan TVOne
berikut dibawah ini adalah tampilan dari aplikasi Vivall

Vivall - Aplikasi Streaming Piala Dunia Gratis
Tampilan Aplikasi Vivall 
Vivall Premium

Terdapat versi Premium ( berlangganan - berbayar ). Kita bisa mendapatkan versi premuium dengan membayar biaya berlanggana sebersar 90ribu/bulan dimana selain bisa menonton seluruh tanyal piala dunia dengan kualitas terbaik juga bisa mendapatkan berbagai fitur lainnya seperti :
* Video On Demand - dengan fitur ini kita bisa mengakses siaran ulang, video Highlight "ulasan pertandingan" dan video menarik seputar sepak bola serta konten menarik lainnya.
* Multiview - Melihat pertandingan dari berbagai sudut kamera dalam satu layar, nantinya akan ditampilkan 3 dan 4 sudut kamera dalam satu layar.

Catatan:
  • Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet saat menonton streaming piala dunia tersebut.
  • Untuk dapat menikmati siaran straming piala dunia dengan lancar kami sarankan menggunakan jaringan internet cepat minimal 3G
  • Kami sarankan untk menggunakan wifi karena akan menghabiskan paket internet anda
  • Kualitas tayangan bisa dipengaruhi oleh seberapa banyak orang yang sedang meonton streaming tersebut, seberapa kuat server streaming tersebut dan seberapa cepat internet yang kita gunakan
  • Menurut kami pribadi versi gratis saja sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan siaran tayangan piala dunia.
Selama ada ada aplikasi ini kita tidak takut lagi akan tayangan yang di cak / lacak / sensor, Siapkan saja koneksi internet yang cepat.
Semoga bermanfaat,
Download Vivall Streaming Video

Nama id : com.apalya.myplex.rio | Vivall Streaming Video
Versi Terbaru : 2.0.15 .apk
Harga : Gratis | bisa berlangganan premium (berbayar) untuk konten lebih
Ukuran : 5,3M
Pembuat : viva
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS keatas ( Android Ice Cream Sandwich, Jelly bean, KitKat dan diatasnya )

Download Vivall Streaming Video terbaru - via play store, Klik Disini
Download Vivall 2.0.15 Apk - via mediafire, klik disini
-->