Xiaomi Sudah Hadir di Indonesia

Xiaomi Sudah Hadir di Indonesia
Produsen smartphone Fenomenal dari China ini mulai unjuk gigi di indonesia.

Seperti yang sudah sering diberitakan sebelumnya Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang sukses menggebrak pasar Dunia dan terutama di daerah asalnya, China. Sistem penjualan online yang baik hingga para fans-nya yang loyal serta tetap mengedepankan kualitas meskipun harganya bisa ditekan semurah mungkin membuatnya cepat naik daun. Hanya dalam waktu singkat Xiomi berhasil menjadi salah satu produk paling populer di China, Kesuksesan itulah membuatnya dijuluki sebagai apple-nya cina.
Selengkapnya tentang Xiomi bisa dibaca disini: Xiaomi 

gambar Xiomi RedMi
Xiaomi RedMi

Beberapa kali dirumorkan akan segera hadir di Asia tenggara termasuk Indonesia setelah terlebih dahulu membuka gerai resminya di Singapura. Xiaomi memang selah satu produsen yang paling ditunggu oleh para penggemar gadget terutama pengguna setia Android. [ Xiaomi hadir di Indonesia ]

Dan baru - baru ini dalam ajang Pameran Indonesian Cellular Show (ICS) 2014 yang digelar pada mulai 4 hingga 8 Juni 2014 bertempat di di Jakarta Convention Center Xiaomi sudah menunjukan kehadirannya. Menempati stand PT Erajaya Swasembada Tbk ( Erafone ) selaku distributor resmi yang membawa Xiaomi ke Indonesia juga dipastikan akan mendatangkan salah satu petingginya Hugo Barra. Vice President internasional yang berada dibalik kesuksesan Xiaomi. Sebagai catatan Hugo Barra juga merupakan mantan petinggi google yang memimpin Android di awal perkembangannya.

Anda tertarik ? ini lho ponsel cina ( pocin ) murah tapi ga murahan.

Note :
Xiaomi memiliki memang menggunakan Android tapi memiliki tampilan tersendiri dengan cukup berbeda dari android, Jika Nokia punya Nokia X Software Platforn dan mereka menyebutnya dengan nama MiUI ROM. dengan tampilan mirip iOS untuk iPhone.

Penasaran cobalah : Mi Launcher

Xiaomi, selamat datang di Indonesia ! :)

Update :
Baca juga ponsel terbaru Xiaomi 2015 : Xiaomi Mi Note
-->