iOS 8 Launcher - Tema iPhone untuk Android

iOS 8 Launcher - Tema iPhone untuk Android
iOS 8 Launcher HD Retina Theme For Android

Apple belum lama ini meluncurkan System Operasi terbaru untuk perangkat mobile-nya [ iPhone, iPod Touch dan iPad ] yang diberina nama iOS 8 penerus dari iOS 7. Pada pembaruan kali ini terdapat banyak perubahan yang paling kentara adalah desain dari icon yang tampak lebih flat dan terkesan lebih modern. Selain itu ada beberapa fitur canggih yang disematkan seperti KnockLock, Notifikasi Interaktif, dan banyak lagi.

Dan bagi kita pengguna android bolehlah mencicip cita rasa iPhone iOS 8 walaupun hanya dalam bentuk themes / launcher. Dan dari sekian banyak teme iPhone untuk android pilihan kami jatuh pada iOS 8 Launcher HD Retina Theme.

iOS 8 Launcher HD Retina Theme
Logo iOS 8 Launcher untuk android

ONE+ Launcher - iOS 8 iPhone themes Android

Seperti halnya iOS pada iphone, tema dari iOS 8 launcher untuk android ini juga tidak akan ditemui App Drawer. Melainkan semua aplikasinya akan hadir dilayar depan, tinggal geser kekiri dan ke kanan untuk menemukan keseluuhan aplikasi dan games yang sudah terinstall. Beberapa aplikasi di kelompokan dalam folder tertentu berdasarkan kategory.

Simple dan bersih tapi tetap miliki fitur penting.
Tidak hanya sekedar tampilannya saja yang berubah, iOS iphone theme Android ini juga menyertakan beberapa fitur yang mirip pada iOS, berikut diantaranya :

Fitur unggulan dari iOS 8 Launcher Android

Touch to Lock - Sentuh layar untuk mematikan layar / kunci layar
ini adalah fitur tiruan dari KnockLock yang ada di iOS 8 dimana kita tinggal menetuk layar jika ingin mengunci iPhone. Pada tema android ini kita bisa mengaktifkan fitur ini, namun caranya sedikit berbeda. jika ingin mengunci layar maka cukup sentuh tombol yang tersedia. Tombol ini berupa icon transparan yang nantinya bisa kita pindahkan ke berbagai tempat sesuai keinginan kita
cara mengaktifkan Touch to Unlock pada android
masuk ke pengaturan tema / settings -> Lock Screen Settings -> disana terdapat pilihan untuk menghidupkan Touch to Lock

Shake to Lock - Goyangkan layar untuk mematikan layar / kunci layar
Mengunci layar android hanya dengan menggoyangkan hp android anda. Caranya mebngaktifkannya tidak jauh berbeda dengan Touch to unlock
cara mengaktifkan Shake to Unlock pada android
masuk ke pengaturan tema / setting -> lock Screen Settings -> disana terdapat pilihan untuk menghidupkan Shake to Lock

Notifikasi Interaktif
Setiap pemberitahuan akan muncul otomatis tanpa harus membuka status bar. ini penting sebagai multitasking terutama jika kita sedang membuka apikasi lain kemudian datang SMS, kita bisa langsung membalas tanpa perlu membuka aplikasi. Tapi sepertinya untuk tema ini hanya akan ada notifikasi pada layar terkunci / lockscreen saja.

iControl - Fitur tambahan, layaknya pengaturan pada iPhone seperi status bar pada android kita bisa melakukan pengaturan cepat dengan fitur ini seperti: Aktivkan data, GPS, wifi dan banyak lagi.

Tema - terdapat banyak pilihan tema, sehingga kita bisa dengan mudah mengubah tampilan menjadi seperti OS lain selain iOS seperti,: Xiaomi, iOS 7, Huawei, vovo dan candy.

Fitur lainnya
  • Wallpaper dan Live Wallpaper  - One Launcher iOS 8 iPhone android themes juga mendukung Live Wallpaper dan tersedia pilihan HD Retina Wallpaper.
  • LockScreen Slide To Unlock dengan dukungan widget dan lainnya.
  • Effect - baik itu efek gulir seperti efek tem berputar dan lainnya, tersedia efek lainnya seperti seperti salju, bubble, dan lain - lain

Serta banyak fitur lainnya, silakan untuk anda coba oprek sendiri.
Baca juga Tema paling Kecil dan Hemat RAM : Apus Launcher Android

dibawah ini adalah tampil iOS 8 Launcher HD Retina Theme

iOS 8 Launcher HD Retina Theme
Screenshot iOS 8 Launcher HD Retina Theme

Download Tema iPhone untuk Android

One Launcher adalah nama lain dari aplikasi tema ini. Versi yang kami gunakan sebagai percobaan adalah iOS 8 Launcher 2.2 dengan ukuran 8,2 MB pada android 4.3 Jelly Bean. Dari deskripsinya Tema yang cukup keren ini bisa digunakan untuk android 2.3.3 Gingerbread keatas.
Download iOS 8 Launcher HD Retina Theme

Nama : iOS 8 Launcher HD Retina Theme
Versi Terbaru : 2.2 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 8,2 MB
Pembuat : Hubert Gu
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 GB Keatas-- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download iOS 8 Launcher Apk, sekarang berubah nama menjadi ONE+ Launcher Klik Disini
-->