Jokowi Go ! - Game Android Blusukan Jokowi yang sedang Populer

Jokowi Go ! - Game Android Blusukan Jokowi yang sedang Populer
Jokowi GO! - Game Android Populer minggu ini

Tanpa bermaksud ikut - ikutan dalam panasnya kampanye Pemilihan Presiden Republik Indonesia periode 2014 - 2014 ini. Kami membahas game yang satu ini karena tertarik setelah beberapa minggu ini selalu bertengger di urutan atas sebagai game paling popular versi Google Play Store Indonesia, itu artinya game Jokowi GO! ini disukai atau setidaknya banyak di Download dari Play store. Game buatan Generasi Optimis  [ GO Indonesia ] developer game dan aplikasi android yang berasal dari Indonesia ini bertujuan untuk menyebarkan semangat optimisme bagi generasi muda, hmm... sebuah bentuk kampanye kreatif yang harus kita akpresiasi.


Jokowi GO!

Game Jokowi Go ! Android - Berkisah tentang perjalanan Blusukan

"Ayo blusukan bareng Pak Jokowi.
Dalam Jokowi GO! kamu akan diajak untuk menyebarkan semangat optimisme ke seluruh rakyat Indonesia. Bakal banyak rintangan yang menantang selama kamu melakukan blusukan, tapi jangan cemas karena Kita haru tetap semangat dan optimis."
begitu kira - kira kata - kata yang kami tangkap dalam deskripsi game android yang tertera di Play store.

Kita mungkin tidak asing lagi dengan kata "Blusukan" adalah sebuah istilah yang kerap digunakan ketika Jokowi turun langsung ke masyarakat. Istilah ini pula akan sering kita temui dalam game Jokowi Go!, saat loading, saat bermain game dan lainnya.
Memang harus diakui metode blusukan sendiri menurut kami pribadi cukup jitu untuk mengetahui keadaan masyarakat sebenarnya. Kami menangkapnya sebagai sebuah kebiasaan baik, sebuah hal positif dan memang harus dilakukan setiap pemimpin publik. Terlepas dari sekedar pencitraan atau tidak, metode blusukan ini sukses mengatarkan jokowi menang 91% pada pemilihan periode ke- 2 Walikota Solo. Kami menyimpulkan artinya warga Solo puas dengan kinerja Jokowi selama mejadi walikota Solo di periode pertama, termasuk karena kedekatanya dengan masyarakat melalui metode blusukan ini.

Cara Bermain game Jokowi Go !

Cara bermainnya cukup sederhana seperti layaknya game endless running lainnya kita akan terus berlari mengumpulkan berbagai poin dan melewati setiap halangan dan rintangan.
Kita bisa mengumpulkan poin demi poin dengan mengambil koin yang ada dijalanan. Untuk menambah kecepatan kita bisa menyapa setiap orang yang ada di sisi jalan dengan bersalaman dan menebarkan optimisme. Tapi awas jangan terlena rintangan setiap saat menghadang, kita bisa melewatinya dengan melompatinya atau dengan cara menunduk untuk menghindari rintangan.

Game play
Swype ke atas untuk melompat, usap ke bawah untuk merunduk, dan arahkan ke kiri - ke kanan.
sederhana dan mudah dimainkan. Terdapat buzz yang memungkinkan kita melewati apapu rintangan didepan kita. Yang menarik game ini akan memberikan hadiah berupa foto bareng dengan Jokowi tentunya hanya dalam bentuk screenshot game jika kita berhasil melewati poin tertentu.
Grafisnya pun sangat baik dan terlihat cukup detil dalam pembuatannya sehingga tidak terkesan asal - asalan. Menarik layak untuk dicoba.
Lihat dan download juga game Android tentang jookowi lainnya : Jokowi Jump
dibawah ini adalah tampilan dari Game Jokwi Go untuk Android.

Jokowi Go ! - Game Android Blusukan Jokowi yang sedang Populer
gambar game jokowi go !
Download Game Jokowi Go untuk android

Game ini tersedia gratis dan dapat di download melalui google play store dengan ukuran 24 MB. Versi yang kami coba adalah Jokowi Go 1.5 Apk. Kabarnya bisa dimainkan untuk android 2.3 gingerbread keatas.

Mari Blusukan dan Ayo sebarkan semangat Optimis !
Download Jokowi GO! Android

Nama : org.generasioptimis.jokowigo | Jokowi Go !
Versi Terbaru : 1.5 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 24 MB
Pembuat : Generasi Optimis
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 GB keatas - ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Jokowi GO! Apk, Klik Disini
-->