Mito Fantasy Selfie A77 - Android Murah RAM besar | spesifikasi dan harga

Mito Fantasy Selfie A77 - Android Murah RAM besar | spesifikasi dan harga
Mito A77 HP Android Murah dengan RAM Besar

Salah satu kelebihan android adalah tersedianya jutaan aplikasi gratis yang siap di download dan digunakan. Kekurangannya semakin banyak aplikasi yang di instal makan akan semakin membebani kinerja smartphone, akibatnya ponsel android terasa berat. Untuk tetap nyaman menginstal beragam aplikasi maka dibutuhkan smartphone berspesifikasi bagus. Salah satu komponen yang wajib diperhatikan adalah RAM.

Apa itu RAM
Random Acces Memory atau yang biasa disingkat dengan sebutan RAM adalah pendukung fungsi dari Prosesor, fungsi RAM adalah sebagai penyimpan data sementara. Secara sederhana RAM [ bersama dengan Prosesor ] dapat diartikan sebagai komponen utama yang menentukan cepat atau lambatnya sebuah program / aplikasi dibuka dan dijalankan.

Jika anda sedang mencari sebuah produk smartphone / hp android murah dengan RAM besar dan spesifikasi yang sangat bagus maka kami sarankan Fantasy Selfie A77. Kenapa ? Karena selain RAM berukuran 1 GB juga disertai dengan layar luas 4,5 inci, prosesor dual Core dan Kamera 8MP

Mito Fantasy Selfie A77 - Android Murah RAM besar
Foto Mito Fantasy Selfie A77 - Android Murah Spek bagus

Spesifikasi dan Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77

Desain Mito A77 Fantasi Selfie mengingatkan kami pada smartphone buatan OPPO yaitu Oppo N1 atau ponsel android lainnya Himax Pure III dengan model kamera putar. Cukup menarik dan sangat cocok untuk mereka yang hobi selfi. Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Ukuran Layar : 4,5 inci dengan resolusi  FWVGA [ 480×854 pixels ]. Cukup besar dan sangat pas dengan ukuran genggaman tangan kebanyakan orang indonesia. Dilengkapi dengan teknologi IPS yang diyakini sebagai teknologi layar paling populer saat ini.

Dapur Pacu - Prosesor yang disematkan cukup mumpuni yaitu prosesor Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz buatan MediaTek. Dilengkapi pemroses Grafis Mali GPU 400MP. Cukup mumpuni meskipun tidak terlalu wah, namun kapasitas RAM 1GB cukup besar untuk ukuran hp android murah.
Memory internal sebesar 4GB dapat ditambah dengan memory ekternal kartu MicroSD hingga 8GB [ dalam paket pembelian tersedia 8 GB ] cukup nyaman untuk menginstal beragam aplikasi dan games

Kamera Putar Unik - Kameranya cuma satu dengan ukuran 8 MP, namun menariknya kamera ini bisa diputar menjadi kamera depan atau kamera belakang sesuai kebutuhan. Hal ini sangat memanjakan orang - orang yang suka narsis di depan kamera ata sering disebut dengan istilah selfie, sesuai namanya Fantasy Selfie.

Baterai Li-ion 1500 mAh tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sekali lagi untuk ukuran hp murah ini sangatlah wajar.
Baca juga tablet murah dari Mito : Mito T80 tablet Android KitKat Murah

Spesifikasi lengkap Mito Fantasy Selfie A77
  • Jaringan : Dual GSM - Doal ON
    EDGE Speed HSDPA 3G, GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz, 
  • Dimension : 141 mm x 67.5 mm x 9.5 mm
  • Layar :
    Ukuran : 4,5 inci dengan resolusi FWVGA [ 480×854 pixels ]
    Dengan teknologi layar IPS
  • System Operasi : Android 4.2 Jelly Bean
  • Prosesor :
    Chipset : Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz
    GPU : Mali 400-MP
  • Memory
    RAM : 1 GB RAM
    Memory Internal storage 4 GB;
    Eksternal : SD slot hingga 32 GB [ 8GB disertakan dalam paket pembelian ]
  • Camera : 8 MP Rotation Camera, Autofocus with FlashLight
  • Video : Media Player, MP4 Player, 3GP Player, Video Recorder
  • Audio : FM Radio, MP3 Player, Audio Recorder
  • Konektifitas : WiFi 80211b/g/n, Bluetooth, GP
    -  3.5 mm jack, micro USB 5-pin
  • Aplikasi tambahan : Google Play Store, Gmail, Google Maps, BBM™, Baidu, YouTube
  • Pilihan Warna : Hitam dan Putih
  • Power and Battery : Li-ion 1500 mAh
Harga Mito Fantasy Selfie A77

Harga baru Mito A77 Fantasy Selfie adalah 1juta rupiah. Dibeberapa toko online menyebutkan harga mito A77 ini seharga Rp 1.080.000, cukup murah dengan spesifikasi yang lumayan.

Cukup menarik mengingat smartphone bermerk dengan spesifikasi setara dengan mito A77 dari dijual diatas 2juta rupiah, sebut saja samsung Galaxy Core, Ace 3 dan lainnya. Namun ada pepatah ada harga ada rupa. Selanjutnya keputusan ada di tangan anda.

Semoga membatu.
-->