Slank Official - Aplikasi Android Wajib untuk Slanker

Slank Official - Aplikasi Android Wajib untuk Slanker
Aplikasi Android Slank Resmi - Slank Official

Jangan ngaku Slanker kalau belum mencoba menginstal aplikasi android yang satu ini.
Baru - baru ini Slank meluncurkan aplikasi android bernama "Slank Official" yang bekerja sama dengan MusikLegal sebuah developer aplikasi penyedia konten artis original. Dengan aplikasi ini kita bisa menikmati beragam konten menarik dan mendengarkan lagu - lagu slank dari album awal hingga sekarang dengan legal.

Selain bekerja sama dengan SLANK sebagai penyedia konten artis MusikLegal juga bekerjasama dengan beberapa artis penyanyi dan musisi lainnya baik lokal maupun manca negara diantaranya adalah Zaskia Gotik, Seventeen Band, Bimbo, Kerispatih, Bob Marley, Nikita Willy, Gading Marten, Tompi dan masih banyak lagi.

Selain dapat menikmati / mendengarkan lagu gratis secara legal kita juga bisa mendapatkan beragam informasi tentang artis idola kita seperti biografi, video terbaru, Foto artis terbaru, kabar / berita terbaru dan masih banyak lagi. Saat ini Aplikasi Musik legal hanya tersedia untuk android.

Ayo slanker kamu wajib instal aplikasi Slank Official ini.

aplikasi slank resmi untu android
Logo Slank Official - Aplikasi Resmi Slank

Aplikasi Slank Resmi untuk Android

Jangan mau ketinggalan informasi terbaru seputar SLANK, gunakan aplikasi Slank Official yang resmi. Apa saja yang bisa kita dapatkan dalam aplikasi ini.
berikut beberpa fitur dan kelebihan aplikasi SLANK Android :
  • Akses ke semua lagu SLANK dari semua album secara Gratis, kita bisa dengan mudah memutarnya secara gratis. [ versi gratis hanya bisa mendengarkan lagu selama 30 detik setiap lagu ]
  • Video - Video terbaru baik video Klip, behind screne viedeo klip, video konsel maupun video lainnya yang berhubungan dengan SLANK
  • Galeri Foto - Kumpulan foto - foto SLANK, Wallpaper dan personil.
  • Berita Terkini - Informasi terbaru seputar SLANK, baik dari websiter resmi maupun diambil dari berbagai media online lainnya.
  • Biography - Berisi profil Slank, sejarah Slank dari formasi awal hingga sekarang, serta data lengkap biografi dan profil para personil slank
baca juga aplikasi Musik lainnya yang bisa karaokean : MusiXmatch Android

Cara menggunakan Aplikasi Slank Official

Cara mendaftar :
Saat pertama kali ingin menggunakan aplikai ini kita perlu mendaftar dulu, ada 2 pilihan yaitu melakukan pendaftaran langsung atau login melalui akun facebook biar lebih mudah. Selanjutnya kita harus menyetujui syarat dan persetujuan yang berlaku.

Upgrade akun - Paket Musiklegal Pro
Perlu diketahui saat kita pertama mambuat akun berarti kita memiliki akun dengan status keanggotaan gratis. Dalam status ini kita bisa menikmati atau mendengankan seluruh lagu SLANK dengan Gratis namun dengan durasi terbatas yaitu hanya 30 detik setiap lagu. Selain mendengarkan lagu seluruh konten dalam aplikasi ini tersedia gratis.

Paket Musiklegal Pro
Ini adalah opsi untuk melindungi pemilik hak cipta lagu dengan cara bagi hasil antara pemilik lagu dengan developer. dengan membeli Paket MusikLegal pro berarti kita pro aktif melawan pembajakan dan mendukung artik idola kita terus eksis dan berkarya.

Caranya :
  • Melalui Pulsa, Pada bagian atas aplikasi ini tersedia tulisan "upgrade keanggotaan ..." yang jika di klik akan mengantarkan kita form upgrade member.
    Untuk pengguna Telkomsel, dapat dilakukan dengan carapemotongan pulsa untuk pembelian paket Musiklegal Pro. Cukup klik "Get Membership" pada home atau klik Upgrade Membership pada menu "My Account" dan pilih "Telkomsel Balance"
  • Melalui Voucher, Dapatkan voucher musik MogPlay di gerai-gerai 7eleven di sekitar kamu lalu gosok voucher nya. Setelah mendapatkan kode voucher, Masukkan Kode Voucher tersebut di aplikasi artis kesayangan kamu pada menu "Upgrade Membership" --> "Redeem Voucher"
Dengan membeli paket MusikLegal Pro kita dapat mendownload dan mengakses semua konten lagu dan fitur lainnya secara penuh selama 7 hari.

dibawah ini adalah tampilan aplikasi Slank Official untuk android.

aplikasi slank android
Slank Official screenshot

Download Aplikasi Slank Android

Saat kami mencobanya kami menggunakan Slank Official versi 2.0 Apk tanpa biaya berlangganan, dengan ukuran 7,5 MB yang dapat di instal untuk android 2.3.3 Gingerbread keatas. Versi yang kami gunakan adalah versi gratis sehingga kita hanya bisa menikmati lagu secara gratis hanya 30 detik.

Catatan untuk dapat menggunakan aplikasi ini kita perlu jaringan Internet [ demi kenyamanan kami sarankan wifi atau 3G ]
Download Slank Official Apk

Nama ID : com.musiklegal.artist.sla | Slank Official
Versi Terbaru : 2.0.80 Apk
Harga : Gratis | tersedia versi berbayar dengan penambahan Fitur
Ukuran : 7,5 MB
Pembuat : MusikLegal
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 GB keatas-- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Slank Official Apk, Klik Disini
-->