Download BBM 2.3.0.14 Apk | Aplikasi BBM Android terbaru

Download BBM 2.3.0.14 Apk | Aplikasi BBM Android terbaru
Aplikasi BBM Android Terbaru

Aplikasi chating paling populer di Indonesia bahkan di dunia, BBM terus memperbaiki kualitas aplikasi dan layanannya. setelah sebelumnya meluncurkan BBM untuk pengguna Windows Phone kini tersedia BBM 2.3.0.14 untuk android. Pada versi terbaru ini terdapat beberapa perbaikan terutama disisi performa sementara dari sisi tampilan tidak terlalu banyak perubahan.

Sekilas BBM untuk Windows Phone
Blackberry baru saja meluncurkan aplikasi BBM untuk Windows Phone 8.0 keatas dengan tampilan yang sangat disesuaikan dengan tampilan dari OS Windows Phone sehingga lebih mirip sebagai aplikasi Native bawaan Windows Phone. Kabarnya hal ini juga bakal diaplikasikan pada BBM untuk android pada versi mendatang sehingga tampilannya akan sangat mirip aplikasi bawaan Android itu sendiri. Dan dimulai dari versi BBM android kali ini yang secara tampilan lebih Flat menyerupai Android L terbaru.


Logo BBM Baru

Apa saja yang baru di BBM 2.3.0.14 Apk android ?

Dilihat dari deskripsinya inilah hal yang baru pada BBM 2.3.0.14 Android
Layar ‘Add Contacts’ dengan desain baru yang memungkinkankita dengan cepat dan mudah:
  • Menambah kontak baru ke BBM dengan Pin, email, SMS, dan kode batang
  • Meninjau dan menerima undangan dari pengguna BBM lain
  • Menemukan teman yang sudah menggunakan BBM
  • Mengundang kontak buku alamat untuk mengunduh BBM
  • Menampilkan kode batang Anda dan memindai kode batang di satu layar
  • Memperbaiki kesalahan dan meningkatkan performa
ada masalah dengan aplikasi BBM android anda, coba cari solusinya pada artikel kami sebelum ini : Kumpulan artikel BBM Android

Download BBM 2.3.0.14 Apk

Saat kami mencobanya BBM Android terbaru versi 2.3.0.14 ini berukuran 21,8 MB versi ini sendiri dapat di instal untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas. Dan saat kami melakukan percobaan menggunakan android 4.3 Jelly bean. BBM untuk Android gingerbread sendiri kami tidak memiliki perangkat android untuk melakukan percobaan silakan buka link berikut ini: BBM Gingerbread

Untuk download kami sarankan langsung saja ke Aplikasi Play Store anda karena ukuran dan versi bisa berbeda berdasarkan perangkat android yang anda gunakan. Namun bagi yang butuh file BBM Apk silakan download dari link yang kami sediakan di akhir artikel ini.
Download BBM Android versi 2.3.0.14 Apk

Nama : com.bbm | Aplikasi BBM Android
Versi Terbaru : 2.3.0.14 Apk
Harga : Gratis
Ukuran :
Pembuat : BlackBerry Limited.
Support : versi ini dapat dijalankan untuk Android 4.0 ICS keatas( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download BBM 2.3.0.14 Apk, Klik Disini
-->