Download Fragment Apk Android - Aplikasi Edit Foto Baru

Download Fragment Apk Android - Aplikasi Edit Foto Baru
Fragment untuk Android

Fragment Android, Satu lagi aplikasi editing Foto yang sebelumnya telah populer untuk perangkat iOS seperti iPhone dan iPad kini tersedia untuk Android. Pada peluncuran perdananya 20 Agustus lalu Aplikasi Fragment Android tidaklah Gratis, melainkan dapat ditebus dengan harga 23ribu rupiah untuk pengguna android dari Indonesia.
Aplikasi edit foto ini memang berbeda dengan aplikasi edit foto android yang sudah sering kita temukan. Aplikasi ini terkesan ekslusiv dan lebih artistik.

logo Fragment Android
Logo Aplikasi Fragment Android

Membuat Foto Artistik dengan Aplikasi Fragment Android

Cara membuat foto unik dengan aplikasi ini tidaklah sulit kita bisa langsung mengambil foto dengan kamera atau mengedit foto yang suda ada dalam memory perangkat android kita. Dengan Aplikasi Fragment Android ini kita bisa menambahkan berbagai macam filter berupa fragment bisa garis - graris unik yang tajam atau melengkung yang akan mendistorsi foto menjadi terkesan artistik dan menarik seperti pola prisma atau kaca pecah yang unik. Kita juga dapat dengan mudah mengubah ukuran fragment tersebut atau memindahkannya, mempertajam serta tweak foto seperti mengubah warna, kecerahan, saturnasi dan banyak lagi. Setelah selesai kita bisa langsung menerapkannya atau bahkan menambahkan fragment lainnya untuk lebih mempercantik tampilan foto.

Cara sederhana untuk mengedit foto menjadi artistik, hanya dengan beberapa sentuhan jari. Setelah selesai kita bisa membagikannya ke berbagai media sosial seperti facebook, instagram, path dan lainnya.

Baca juga : Piclab Aplikasi Edit Foto Tulisan Android

dibawah ini adalah beberapa contoh gambar yang dihasilkan oleh Aplikasi Fragment Android

Aplikasi Fragment Android
Fragment

Fragment Android Apk
Sayang sekali ini adalah aplikasi edit foto berbayar, kami sendiri tidak bisa menjelaskan lebih jauh. Pada peluncuran perdananya untuk Android Fragment 1.0 Apk berukurannya hanya 4,6 MB dan dapat di install untuk android 4.0.3 Ice Cream Sandwich Keatas.
Download Fragment For Android

Nama ID : com.pixite.fragment .Apk | Fragment
Versi Terbaru : 1.0 .Apk
Harga : $1,99 atau Rp 23ribu
Ukuran : 4,6 MB
Pembuat : Pixite LLC
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0.3 ICS keatas ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Fragment Apk Android, via Google Play Store Klik Disini
-->