Download Google Now Launcher Apk - Tema Resmi Android

Download Google Now Launcher Apk - Tema Resmi Android
Tema Android resmi Android - Google Now Launcher

Awalnya Aplikasi Google Now Launcher ini hanya tersedia hanya untuk smartphone android keluaran Goolge yaitu Nexus 5 [ bekerja sama dengan LG dalam pembuatannya ] yang bersamaan dengan peluncuran android KitKat. Secara bertahap Google Now Launcher sendiri menjadi tema default atau bawaan untuk android kitkat dan kini mulai tanggal 1 Agustus sudah tersedia untuk semua smartphone android dengan Operating System [ OS ] Jelly Bean Keatas.


Logo Google Now Launcher

Kelebihan Google Now Launcher

Secara default tampilannya tidak ada yang aneh lebih mirip bagaima Android kitkat dengan icon yang cukup besar dan tegas, memang tampilannya adalah sebenar - benarnya tampilan android KitKat pada LG Google Nexus 5. Yang membuatnya terasa istimewa adalah hadirnya fitur Google Now yang langsung menyatu pada launcher lebih tepatnya pada layar Home Screen.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Google Now adalah layanan asisten pribadi digital buatan Google khusus untuk pengguna android 4.1 Jelly bean keatas. Dimana hanya dengan perintah suara kita bisa mendapatkan bergam informasi penting yang kita butuhkan, bahkan bercakap - cakap layaknya dengan asisten pribadi. Hanya dengan mengucapkan "OK Google" kita sudah bisa mengaktifkan fitur ini, selanjutnya kita bisa mengucapkan pertanyaan seputar informasi yang kita butuhkan.
Asisten Pribadi Goolge Now ini sendiri berbasis lokasi dan berjalan dilatar belakang / background. da mengandalkan Google Search / pencarian google sebagai otaknya.
Keterangan lengkap bisa dibaca disini: Apa itu Google Now

dibawah ini adalah tampilan dari Google Now Launcher


tampilan Google Now Launcher

Download Google Now Launcher Apk

Saat Androidesia mencobanya pada android Jelly Bean 4.3 yang terasa adalah tampilannya yang berubah menjadi lebih mirip android kitkat. Sementara didalamnya tidak terlalu banyak fitur yang disematkan. Selain terintegrasi langsung dengan Google Now, launcher ini juga menyertakan opsi untuk mengubah wallpaper, widget serta setting yang meliputi pengaturan akun dan privasi google Now, opsi perintah suara, ringtone dan lainnya.

Ukurannya sebesar 12 MB dan dapat di download gratis melalui Aplikasi google play store. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa di instal untuk android 4.1 Jelly Bean. Sementara bagi yang tidak dapat menikmati sensasi Google Now Launcher namun ingin memiliki tampilan yang sama, kami sarankan anda mencoba Nova Launcher.
Download Google Now Launcher

Nama : com.google.android.launcher
Versi Terbaru : 1.1.0 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 12 MB
Pembuat : Google Inc.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.1 Jally Bean ( Android Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Google Now Launcher Apk, Klik Disini
-->