Flickr - Tempat Penyimpanan Foto Online Gratis 1000GB

Flickr - Tempat Penyimpanan Foto Online Gratis 1000GB
Apa itu Flickr

Flickr adalah layanan berbagi foto yang sudah lama ada, terhitung sejak tahun 2005 google mengakuisisi kepemilikan Flickr. Sejak saat itu terus berkembang menjadi media penyimpanan foto online paling besar. Namun seiring perkembangannya saat ini mungkin flicker kalah populer oleh layanan sejenis seperti Instagram, pinterest dan lainnya.

Dalam rangka mempopulerkan kembali layanan flickr, yahoo baru - baru ini mengeluarkan berbagai inovasi termasuk dengan tersedianya aplikasi Flickr untuk android yang akan mempermudah kita mengupload foto ke flickr yang juga sudah dilengkapi berbagai fitur pemanis layaknya instagram. Kini tidak hanya foto bahkan video HD pun bisa kita simpan di layanan yang menyediakan space GRATIS sebesar 1000GB woow.. sangat besar bukan.

Yang hobi fotografi layak memiliki Aplikasi android yang satu ini, Flickr.


Logo Flickr Android

Aplikasi Flickr Android

Saat ini flickr tidak hanya sebagai media penyimpanan foto online, namun juga sebagai sebuah jejaring sosial yang mampu digunakan juga sebagai media penyimpanan video dengan kualitas HD sekalipun.
Untuk upload foto kita bisa langsung menggunakan kamera atau dari memory perangkat android kita.

Cara Daftar dan menggunakan Flickr
untuk pertama kali saat ingi menggunakan layanan Flickr maka anda harus sudah terlebih dahulu memiliki email yahoo. Namun jika tidak memiliki akun yahoo maka kita bisa menggunakan login dengan menggunakan akun facebook atau google+.

Fitur dan Keunggulan Flickr

Media berbagai foto
Layaknya layanan media sosial lainnya kita bisa membuat profil, follow akun akun orang lain, memberikan  komentar, membuat grup, membagikan foto kita ke sosial media lainnya seperti facebook, twitter, tumblr dan banyak lagi. Salah satu grup yang populer adalah flickr JKT48 dimana dalam grup tersebut kita bisa berbagi foto apa saja yang berkaitang dengan JKT48.

Media Penyimpanan Terbesar
Dibandingkan dengan layanan sejenisnya, flickr merupakan layanan penyimpanan online yang menyediakan tempat penyimpanan gratis terbesar. Setidaknya dengan 1000GB memory yang disediakan secara gratis kita bisa menyimpan ribuan foto dengan nyaman dan aman.

Menyimpan Foto dengan Aman
Bagi anda fotografer, flickr juga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk menyimpan hasil karya fotografi anda dengan aman. Dengan ruang sebesar 1 terabyte kita bisa menggunakan flickr sebagai backup koleksi kita di hardisk omputer kita jika sewaktu - waktu rusak atau terhapus. Terdapat pilihan untuk menyimpannya secara rahasia sehingga foto kita tidak diketahui oleh orang lain. Dan pastinya Gratis !

Aplikasi Edit Foto Android
Layaknya instagram, Flickr juga menyedia berbagai opsi editing foto sebelum di upload seperti filter, pengaturan kecerahan, saturnasi, kontras dan banyak opsi edit foto yang berguna lainnya.

serta banyak fitur lainnya yang layak untuk dicoba.
Baca juga aplikasi sejenisnya : We heart It


dibawah ini adalah screenshot Flickr android

Tampilan Aplikasi Flickr Android
Download Aplikasi Flicker Android

Saat androidesia mencobanya aplikasi ini berjalan cukup ringan dan cepat hanya saja kami sarankan untuk mematikan autopos karena fitur ini akan langsung mengupload foto yang ada dimemory kita tampa sepengetahuan kita sesgera sesaat kita memotret.
Versi yang kami coba adalah flicker 3.1 Apk dengan ukuran 18 MB dan dapat di instal untuk android 2.3.3 Gingerbread keatas..
Download Flickr Android

Nama ID : com.yahoo.mobile.client.android.flickr | Flickr
Versi Terbaru : Flickr 3.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 18 MB
Pembuat : Yahoo
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 Gingerbread Keatas -- ( Android Gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Flickr Apk, Klik Disini
-->