iMadeFace Android - Aplikasi untuk membuat Kartun / Sketsa Wajah

iMadeFace Android - Aplikasi untuk membuat Kartun / Sketsa Wajah
Aplikasi Android untuk membuat Foto Kartun iMadeFace

Salah satu aplikasi paling populer untuk iPhone ini kini tersedia untuk android. Sesuai namanya iMadeFace adalah aplikasi android gratis yang berfungsi untuk membuat gambar sketsa wajah atau kartun wajah dengan beragam pilihan yang menarik dan mudah digunakan. Hasil kreasi iMadeFace cocok untuk dijadikan sebagai DP BBM, foto profil media sosial lainnya seperti facebook, twitter dan lainnya.

Pesan tersembunyi dalam barkode

Yang unik dari aplikasi gratis ini kita bisa membagikan foto kita ke facebook atau media sosial lainnya dalam bentuk barcode yang bisa kita sisipi pesan rahasia atau kata - kata yang lainnya. Jadi ketika orang lain memindai / scan barcode gambar kita maka selain dapat membuka gambar tersebut secara utuh mereka juga dapat membaca pesan tersembunyi kita. menarik bukan ?

Tampilannya sederhana tapi memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga tidak merepotkan saat berkreasi. Perlu diketahui iMadeFace tidak dapat mengubah foto menjadi kartun. biar jelas mari kita coba sendiri.

imadeface logo Aplikasi untuk membuat Kartun Sketsa Wajah
Logo iMadeFace Android

Cara membuat Gambar Kartun dengan iMadeFace Android

Dari cara kerjanya kami rasa sangat mirip dengan aplikasi android gratis lainnya yaitu uface dimana aplikasi ini tidak berfungsi untuk merubah foto menjadi kartun melainkan untuk membuat sketsa wajah kartun dengan kreasi kita sendiri. Beragam pilihan telah tersedia dan dapat digunakan dengan mudah hanya dengan cara menyapu layar ke kiri atau ke kanan untuk mengganti gaya dari bentuk hidung, mata, bibir, gaya rambut, bentuk wajah dan lain lain serta usap ke atas atau kebawah untuk mengubah warna.
Baca juga Uface Android
Saat pertama kali membuka aplikasi ini kita dihadapkan dengan beberapa menu diantaranya :
  • boy / girl - fitur utama untuk membuat foto kartun,
  • Package - untuk membeli fitur tambahan,
  • Gallery - untuk melihat hasil karya foto kartun wajah buatan kita yang disimpan sebelumnya foto yang disimpan digalery ini bisa kita edit kembali nantinya,
  • Game - menu tambahan berupa game yang dapat kita mainkan, caranya adalah mencocokan wajah yang mirip satu dengan yang lainnya, terdapat beberapa level yang bisa kita mainkan.
Cara membuat imadeface :

Cara membuat foto kartun dengan iMadeFace cukup mudah, caranya sebagai berikut :
  • Silakan langsung saja pilih menu Boy atau Girl. Boy jika anda ingin membuat foto sketsa / kartun wajah laki - laki dan pilih Girl jika hendak membuat sketsa wanita. Harap diperhatikan fitur dari style rambut dan lainnya berbeda antara laki - laki dan perempuan.
  • Setelah masuk ke menu tersebut silakan pilih beragam bentuk gaya rambut, bentuk wajah, mata, hidung, kumis, telinga dan aksesoris lainnya seperti kacamata bandana dan lainnya.
  • Untuk mengganti bentuk tersebut cukup sapukan jari ke kiri dan ke kanan atau sebaliknya dari kanan ke kiripada layar hp android anda.
  • Untuk mengubah Warna rambut, bola mata, lipstik / bibir, kacamata, dan latar belakang silakan usap layar dari atas ke bawah atau sebaliknya dari bawah keatas.
  • Kita juga bisa menambahkan tulisan pada gambar tersebut.
  • Dibagian bawah layar terdapat beberapa menu yaitu undo - untuk menghilangkan perubah, redo kembali ke editan sebelumnya, home - kembali ke layar awal, save ke gallery dan bagikan.
Cara menyimpan gambar iMadeFace Ke Kartu Memory dan cara menambahkan pesan rahasia pada foto barcode

Ingat save ke galerry tidak berarti menyimpan foto kartun buatan kita ke memory melainkan menyimpan dalam aplikasi dan suatu saat bisa kita edit kembali.
Untuk menyimpan foto kartu imadeface silakan klik tombol terakhir pada bagian bawah layar yang berfungsi untuk membagikan, nanti akan ada 2 pilihan silakan pilih imadeface nanti akan terbuka beragam pilih untuk langsung berbagi ke jejerainbgn sosial seperti facebook, twitter dan lainnya, dibagian bawah tersedia pilihan untuk menyimpan ke SD Card / kartu memory.
Sementara jika memilih barcode kita bisa terlebih dulu menyisipkan pesan yang hanya bisa dibuka jika orang lain memindai / scan foto kita.

dibawah ini adalah tampilan dari aplikasi iMadeFace untuk android.
iMadeFace Aplikasi android untuk membuat Kartun Sketsa Wajah
iMadeFace for Android & iPhone

Download iMadeFace Android 

Saat kami mencoba aplikasi ini kami menggunakan iMadeFace versi 3.1 Apk, ukurannya sendiri sekitar 23 MB dan dapat di instal untuk android 4.0.3 Ice Cream Sandwich keatas.
iMadeFace Android dapat di download gratis melalui google Play store, namun tersedia opsi pembelian untuk membuka beberapa fitur tambahan yang berfungsi untuk mempercantik tampilan Kartun hasil kreasi kita.

tag: imadeface for pc, cara membuat imadeface, imadeface online, imadeface logo
Download iMadeFace for Android

Nama : iMadeFace
Versi Terbaru : iMadeFace 3.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 23 MB
Pembuat : Keyloft LLC
Support : Dapat digunakan untuk Android 4.0.3 ICS keatas ( Android ice cream Sandwich, android Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download iMadeFace Apk, Klik Disini
-->