SAO Launcher - Tampilan Cantik dan Akses cepat ke Aplikasi

SAO Launcher - Tampilan Cantik dan Akses cepat ke Aplikasi
SAO Launcher - Akses cepat ke berbagai Aplikasi sekaligus memperindah tampilan Android

Meskipun secara nama ini adalah launcher namun pada dasarnya SAO Launcher bukanlah untuk mengubah tema melainkan sebuah peluncur untuk akses cepat ke aplikasi penting dengan tampilan melayang / floating menu yang menarik dan transparan.
Selain mempunyai nilai fungsi untuk memudahkan kita berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain SAO Launcher juga dapat digunakan untuk sekedar mempercantik tampilan android kita. Untuk itu tersedia beragam pilihan tema baik yang gratis maupun yanbg berbayar.

SAO Launcher Android logo
logo SAO Launcher

Aplikasi untuk Mempercantik Android

Terdapat bergam tema yang bisa kita download dan kita pilih sesuai keinginan, tentu saja ini dapat memperindah tampilan android.
Fungsi untamanya adalah untuk mempercepat akses ke berbagai aplikasi ayaknya fitur multitasking. Untuk mengaktifkannya cukup tarik posisi dari atas ke bawah pada tata letak yang sudah kita sesuaikan sebelumnya, maka deretan menu akan muncul disertai dengan nada yang manis. Beberapa menu dapat kita atur sesuai keinginan kita. Pada keadaaan default menu yang hadir diantaranya adalah setting, informasi hp, kontak, sms / perpesanan, peta dan menu untuk akses ke seluruh aplikasi yang terinstal.

Dalam menu setting kita bisa mengubah beberapa pengaturan fiturnya seperti letak posisi geser, nada, sms, aplikasi, kontak, games dan banyak lagi.
Secara tampilan mengingatkan kami pada smart launcher, Download Smart Launcher 2 Pro


Floating Notifikasi
Jika saat kita sedang bermain game kemudian ada sms masuk maka secara sekilas kita bisa melihat sms dalam tampilan floating / melayang, kita bisa langsung membalasnya [ versi pro ] atau melihatnya di perpesanan, jika merasa tidak penting maka ketuk dimana saja dan aplikasi akan menghilang, fungsional dan menarik.

dibawah ini adalah salah satu tampilan SAO Launcher :

SAO Launcher - Tampilan Cantik dan Akses cepat ke Aplikasi

SAO Launcher - Tampilan Cantik dan Akses cepat ke Aplikasi
SAO Launcher Screenshot
Download SAO Launcher Full Pro

Untuk anda yang ingin akses lebih kita bisa mengupgrade ke SAO Launcher Full versi Pro dengan beberapa fitur tambahan dari versi gratis ini.

Saat Androidesia mencobanya menggunakan SAO Launcher 2.9 Apk versi gratis dengan ukuran 4.4 MB, cukup ringan dan membantu kita mengakses berbagai aplikasi dimana saja, meskipun kita sedang membuka aplikasi lain.

Layak dicoba untuk sekedar mempercantik tampilan layar maunpun untuk mendapatkan fungsi yang sesungguhnya.
Download SAO Launcher Apk

Nama : SAO Launcher | com.xlythe.saolauncher
Versi Terbaru : 2.9 Apk |  bervariasi berdasarkan perangkat
Harga : Gratis | terdapat pembelian dari aplikasi
Ukuran : 4,4 MB
Pembuat : Xlythe
Support : bervariasi untuk setiap android ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download SAO Launcher Apk, Klik Disini
-->