Atom Launcher - Aplikasi Thema Android terbaik Minimalis Design

Atom Launcher - Aplikasi Thema Android terbaik Minimalis Design
Launcher Minimalis yang Ringan dan tampil Beda, Atom Launcher

Bagi anda penyuka desain munimalis untuk tema android yang anda gunakan mungkin Atom Launcher adalah salah satu aplikasi pengubah tampilan tema dan launcher yang wajib untuk anda coba dan download. Meskipun terbilang sebagai aplikasi tema baru [ jika dibandingkan dengan Go Launcher, ADW launcher dan lainnya ] tapi Atom Launcher terlihat memiliki keunikan dan karakteristik tersendiri terutama soal desain minimalis yang tetap tampil stylish untuk anda yang suka tampil beda dari yang lain.

Atom Launcher Aplikasi Android yang wajib anda coba.

Atom Launcher - Material Design Theme Android
Logo Atom Launcher Android

Atom Laucher - Aplikasi tema & Launcher Terbaik Android

Yap inilah salah satu aplikasi tema yang paling diidamkan, cepat, ringan, mudah digunakan dan pintar serta tetap tampil stylish. Tak berlebihan jika kami menempatnya sebagai salah satu dari sekian banyak launcher untuk mengubah tema android terbaik yang kami rekomendasikan. Menawarkan kemudahan untuk mengubah tampilan / kostumisasi dengan tetap tampil prima di layar android kamu, cantik sudah tentu.
Baca juga tema android L : Blur Launcher Android L themes
Lalu apa saja kelebihan dari Atom Launcher untuk android ini ? Dari sisi fitur sebenarnya masi sama dengan berbagai launcher terkenal lainnya, yang membedakannya adalah memiliki karakteristik minimalis dari tema dan desain icon packnya. Berikut keunggulan dan Fitur dari Atom Launcher :

Theme Maker: Sebuah fitur yang akan memudahkan kita untuk membuat tema Atom sesuai dengan keinginan kita sendiri, memulainya dengan menggunakan dengan gambar pada gallery dan tema yang tersedia. Termasuk Kostumisasi icon :  Kita bisa memadupadankan dengan mudah ikon dan gambar pada gallery sebagai tema sesuai keinginan Anda, dan mengatur ukuran icon, warna icon, nama icon, dan lainnya, Fitur lainya adalah Point Color Change : kita bisa dengan mudah mengubah warna dari Atom Bar, menu icon dan guideline dapat diubah dengan color picker.

Atom Bar: Fitur untuk mempercantik layar depan / home dengan bar khusus yang manarik seperti Jam digital, persentase baterai, tanggal, google search, pengaturan cepat dan lainnya. Ditambah dengan hadirnya dukung an Edit Tray  yang akan memudahkan kita memandu ke pengaturan cepat berbagai aplikasi secara sederhana dan mudah. aplikasi yang sederhana dan mudah dengan mode pengaturan yang cepat dan mudah.

Mendukung Widget : Meskipun terasa standar saja, tapi tetap saja ini adalah fitur yang penting terutama dengan hadirnya Streamlined Widgets yang tersedia secara default / bawaan seperti Memory Cleaner, Flash, Jam digital, Memo Calendar, Quick Setting, Contacts

Mendukung Gesture: Akses cepat ke berbagai aplikasi yang bisa kita setting saat menyapukan tangan /  Swipe, seperti usap keatas Swipe up, usap kebawah Swipe down, Double tap gestures. dan lainnya

Smart Folder : Kita bisa membuat dan mengatur folder baik di layar utama maupun di app drawer. Khusus dilayar utama / home kita bisa mengatur ukuran sesuai keinginan sesuai keinginan dan juga akses untuk membuka aplikasi tanpa membuka folder.

Dock bar : tersedia Dock Bar yang bisa kita jejali dengan aplikasi hingga 20 aplikasi sekaligus. sebagian kita bisa sembunyikan / Hiding Dock : kita juga bisa mengatur  tampilan layar kunci, filter effek, Screen switching effects  dan setting transparansi.

fitur lainnya :
- App Grids: untuk mengatur berapa baris / jumlah icon aplikasi yang muncul dilayar. Khusus pada  layar utama Anda dapat diubah hingga 6x6
- Hiding Apps: Fitur untuk menyembunyikan aplikasi yang kita instal.
- Backup / Restore Setting ; Kita bisa meyimpan pengaturan tema kita sendi yang kemudian bisa kita pulihkan jika sewaktu - waktu dibutuhkan kita bisa menyimpan pengaturan hingga 3 tema dan set ikon berbeda
- Home Screen Copy: Fitur yang bermanfaat untuk mengkopi pengaturan pada home screen / layar utama dari launcher lain yang Anda miliki yang kemudian diterapkan pada Atom Launcher.
- Multi Languages : Mendukung banyak bahasa seperti bahasa Korea, Inggris, china, jepang, china tradisional.

Atom Store dan kumpulan tema Gratis

Jangan kuatir bagi anda yang suka ganti - ganti tema karena Atom Launcher menyediakan toko tema tersendiri dimana terdapat ratusan tema gratis yang menarik untuk sanda coba. Dalam Atom Store [ toko atom ] juga terdapat aplikasi lainnya selain kumpulan tema gratis, diantaranya adalah : icon pack dan widgets yang selalu di update setiap minggu. Tema , icon pack dan widget yang tersedia disini merupakan buah karya dari illustrator terkenal para pembuat tema mulai dari yang sederhana, hingga yang paling keren bahkan ada juga hasil lukisan tangan.

Atom Locker
Aplikasi untuk mengunci layar juga tersedia hanya saja inslasinya terpisah, anda bisa mendownloadnya laungsung dari aplikasi saat membuka Atom Launcher.

Atom All in one Widget
Aplikasi ekslusif yang berupa kumpulan widget menarik yang bisa diterapkan pada aplikasi Atom Launcher. selain untuk mempercantik tampilan tema beberapa diantaranya juga memiliki fungsi akses cepat ke berbagai aplikasi yang tentunya juga bisa sangat bermanfaat.

Aplikasi tambahan
Terdapat beberapa aplikasi tambahan buatan develoer yang bisa kita sematkan dalam launcher ini sebagai pelengkap atau penambah fitur.

dibawah ini adalah tampilan dari Atom Launcher, untuk mempercantiknya kita bisa mendownload berbagai tema gratis yang telah disediakan, gambar dibawah adalah tampilan standar Atim Launcher untuk android.

Atom Launcher - Aplikasi Thema Android terbaik dengan Material Design

Atom Launcher Android

Download Atom Launcher Android

Kami Androidesia saat mencoba menggunakan Atom Launcher menggunakan versi 2.2.0 Apk, ukurannya sekitar 6 Mb namun jika anda suka berganti tema dan icon pack msaka kami sarankan untuk menyisakan ruang memory sedikitnya 20 MB demi kelancaran menyimpan data tema anda. Sayangnya aplikasi yang keren ini hanya dapat di install untuk android 4.0.2 Ice Cream Sandwich ( ICS )keatas. Harap diperhatikan juga bahwa atom Launcher tidak terlalu baik juga digunakan pada layar yang lebih besar dari 8 inci seperti galaxt tab, galaxy S tab. Namun justru tampil apik pada tablet yang ukuran layarnya sedang menengah kebawah juga smartphone android lainnya.

Download Atom Launcher

Nama ID : com.dlto.atom.launcher .Apk | Atom Launcher
Versi Terbaru : 2.2.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 6 MB
Pembuat : DLTO
Support : Atom Launcher dapat digunakan untuk Android 4.0 ICS Keaas -- ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Atom Launcher apk, Klik Disini
-->