FrontBack - Aplikasi Kamera Depan Belakang secara bersamaan

FrontBack - Aplikasi Kamera Depan Belakang secara bersamaan
Aplikasi FrontBack Kamera untuk Android

Frontback, aplikasi yang sebelumnya sempat populer untuk iPhone dan perngkat iOS lainnya kini hadir untuk android. Kelebihannya yakni mampu membuat gambar atau foto unik dimana bagian atas menggunakan kamera depan sementara bagian bawah menggunakan kamera belakang sehingga akan tercipta sebuah foto yang unik. Tentunya dibutuhkan kreatifitas agar tercipta foto yang lebih menarik. Namun dari sisi fitunya secara sederhana kita dapat menggabungkan 2 buah objek secara cepat tapi menghasilkan foto yang tetap menarik.


Cara Menggunakan Kamera depan dan belakang bersamaan dengan Aplikasi FrontBack Android

Tidak ada cara khusus untuk menggunakan aplikasi ini, kita tampai mempelajarinya pun sudah dapat langsung menggunakannya. Silakan buka aplikasi FrontBack dan hadapkan kearah objek yang akan kita foto sementara kamera depan otomatis akan mengarah ke wajah kita. Aplikasi ini akan secara real mengabarkan lokasi kita berada dengan menyertakan foto kita agar orang lain mempercayainya.

Saat pertama kali menggunakan Aplikasi FrontBack kamera anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu menggunakan email. Hal ini terkait fitur dari aplikasi Frontback sendiri yang mirip dengan jejaring sosial seperti berbagi foto, follow teman atau like foto frontback buatan teman. Namun demi kemudahan kami sarankan untuk login saja menggunakan akun google karena kami yakin setiap pengguna android pasti memiliki akun google.

Setelah login kita bisa melihat foto frontback hasil karya orang lain dengan berbagai kategory. Jika ingin membuat foto frontBack sendiri maka silkan sentuh tombol dengan icon kamera pada pojok kanan atas layar android anda maka akan tampil 2 buah bagian layar. Silakan swip keatas atau kebawah untuk mengubah urutan gambar, bisa kamera depan sebagai gambar atas atau kamera depan sebagai gambar bawah dan begitu pulan sebaliknya kita bisa mengubahnya hanya dengan sekali usap keatas atau kebawah.

Setelah memotret foto kita akan dibawah ke sebuah from untuk menguploadnya / memposting layaknya saat kita akan posting foto instagram lengkap dengan opsi untuk berbagi foto ke instagram, facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya. Setelah kita memberi judul dan mengklik tombol post maka otomatis gambar yang kita ambil tersebut juga akan tersimpan ke memory dalam hp / perangkat android kita. Mudah dan sangat menyenangkan.
Baca juga : Aplikasi Kamera Cembung Android

dibawah ini aalah tampilan dari aplikasi kamera FrontBack untuk android.

Screenshot Aplikasi FrontBack kamera Android


Download aplikasi FrontBack kamera Android

Dari penglaman kami androidesia selama mencoba aplikasi Frontback ini cukup menyenangkan. Kita bisa bermain - main dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Versi yang kami coba adalah Frontback 1.0.4.1 .Apk dengan ukuran 3,3 MB. Aplikasi Frontback ini sendiri dapat di Install untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.

Download FrontBack .Apk

Nama ID : com.checkthis.frontback | FrontBack .Apk
Versi Terbaru : 1.0.4.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 3,3 MB
Pembuat : Frontback
Support : FrontBack dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS KeAtas -- ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download FrontBack Apk Klik Disini
-->