MIX by Camera360 - Aplikasi Edit Foto bergaya Profesional DSLR

MIX by Camera360 - Aplikasi Edit Foto bergaya Profesional DSLR
MIX aplikasi edit foto terbaru dari pembuat Camera360

Siapa yang tak kenal aplikasi edit foto android Camera 360 ? Aplikasi Android gratis tersebut seolah olah sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi mereka yang hobi foto selfi dengan sederet fiturnya yang akan membuat foto wajah anda menjadi lebih cantik. Bahkan kita sering tertipu oleh efek camera 360 tersebut, kedahsyatan efeknya sudah tidak diragukan lagi wekekek...
baca juga : Camera360 Ultimate
Ya kali ini kita tidak akan membahas camera360 melainkan sebuah aplikasi edit foto baru dari pembuat aplikasi fenomenal tersebut. PinGuo Inc. sebagai developer salah satu aplikasi edit foto paling populer untuk android tersebut baru - baru ini meluncurkan aplikasi edit foto terbarunya bernama "MIX by Camera 360". Jika Camera 360 lebih identik sebagai aplikasi edit foto untuk penggemar foto selfie seperti memutihkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan dan sederet fitur untuk mempercantik foto wajah anda / selfie maka sedikit berbeda dengan aplikasi MIX yang akan memanjakan kita saat mengedit foto pemandangan atau area yang lebih luas tidak sekadar selfie. Foto anda yang bertema pemandangan alam, panorama dan lainnya akan mendaoatkan banyak sentuhan fitur yang bergaya kamera DSLR layaknya fotografer profesional.

MIX by Camera360 aplikasi edit foto android yang wajib dicoba.

MIX by Camera360 - Aplikasi Edit Foto bergaya Profesional DSLR
logo MIX by Camera360 untuk android

MIX by Camera360 - Aplikasi Edit Foto bergaya Profesional DSLR

Ya... tak perlu repot - repot membeli kamera Profesional sekelas DSLR, bagi pengguna android asal pintar - pintar saja memaksimalkan beragam aplikasi dan fitur yang tersedia di dalamnya kita sudah bisa membuat dan mengedit foto kita layaknya sebuah foto yang dibuat oleh Kamera dan fotografer Profesional. Meskipun tidak serta merta menjadikan foto kita memiliki fitur efek DSLR namun setidaknya mendekati dari sisi hasil karyanya. Salah satu aplikasi yang memuat beragam fitu dan efek keren layak kamera DSLR adalah MIX by Camera360.

Layaknya aplikasi edit foto lainnya, aplikasi MIX by Camera360 juga menyediakan 2 pilihan yaitu langsung menggunakannya sebagai kamera atau hanya sebagai aplikasi edit foto saja. Kita bisa mengambil foto dengan fitur kameranya atau mengedit foto yang sudah ada di galery memory perangkat android kita kemudian di edit dengan aplikasi MIX by Camera360 ini. Dua duanya bisa kita andalkan, namun kami sendiri lebih suka menjadikannya sebagai aplikasi untuk mengedit foto yang sudah tersimpan di memory android kita.

Salah satu kelebihan aplikasi MIX by Camera360 adalah tersedianya beragam fitur yang siap kita apikasikan tanpa perlu ribet melakukannya dengan beragam tool editing, kita hanya perlu memilih beragam filter dan template DIY yang akan mengubah foto kita menjadi tampak dramatis dan profesional.

Saat pertama kali mengedit foto dengan aplikasi MIX android ini kita akan disuruh untuk memotong [ crop ] foto tersebut menjadi berukuran persegi lsayaknya foto pada instagram. Selanjutnya kita bisa memilih filter. Setidaknya kita akan menemukan 8 filter yang bisa kita gunakan secara gratis, diantaranya adalah original, carina, eagle, tulip, lagoon, omega, gum, cygnus, dan Rosette. disamping itu kita juga bisa menerapkan level nada warna dan blur. Anda bisa menerapkanya langsung atau melewatinya dan masuk ke menu berikutnya yaitu fitur utama "MIX".

Dalam menu MIX ini kita akan mendapatkan kebebasan mengedit foto dengan beragam fitut yang bisa kita manfaatkan termasuk filter lanjutan dimana setiap Filter juga memiliki filter lain didalamnya dengan level yang berbeda, setidaknya terdapat 10 filter diantaranya adalah : film, loft, lomo, HDR, Skin, fashion, retro, B&W, Mono, dan Sky. yang masing masing memiliki filter lanjutan jikan ditotal setidaknya terdapat 115 Handpicked filters.

Filter disini lebih ke effect yang mempercantik foto secara instant diantara efek filter tersebut ada beberapa yang kami sukai diantaranya adalah HDR tentunya menghadirkan efek Hight definition foto, selain itu ada filter sky yang akan mengubah latar dari langit seperti suasana sore, malam atau mengubah awan yang ada pada foto. Sekali lagi MIX juga menghadirkan fitur Skin dan Fashion untuk mempercantik foto selfie, skin untuk foto wajah dan mencerahkan kulit sementara fashion lebih untuk memper cantik Model foto shot.

Selain itu masih terdapat 10 alat penyesuaian profesional seperti saturnasi, ketajaman, kulit, level, temperatur warna, tone, ekposure, contras, vibrance, higlight, bayangan, vignete, dan lainnya. Fitur lainnya diantaranya texture, blur, warna, dan banyak lagi.

setelah selesai mengedit kita bisa menyimpan foto kita ke memory telepon dan juga menyimpan pengaturan pengeditan foto tadi. Foto juga bisa langsung dikirim ke instagram.

Fitur utama aplikasi MIX by Camera360

  • DSLR-like Depth of Field experience - Efek kamera DSLR
  • State of the art bokeh blurring - Untuk membuat dan mengedit foto bokeh
  • Penyesuaian Lanjutan warna selektif
  • Non-linear & non-destructive workflow
  • Menyimpan Formula dan desain editan foto untuk dipakai pada foto lain.
  • Terdapat 115 pilihan filters
  • Terdapat 40 lebih Original textures
  • Terdapat 10 lebih alat penyesuain Profesional.
  • Fast multi-layer processing
  • menu mudah berbagi ke Instagram

ya ya ya untuk urusan edit kami rasa anda lebih jago jadi silakan coba saja sendiri. dibawah ini adalah salah satu tampilan dari Aplikasi MIX by Camera360 :

Stagion Galuh Ciamis - PSGC edit by MIX
Screenshot MIX by Camera360 untuk android

Download MIX by Camera360

Aplikasi MIX by Camera360 tersedia gratis dan dapat di download melalui Google Play store, saat kami androidesia mencobanya versi terbaru adalah MIX by Camera360 1.0.3 Apk dengan ukuran 11 MB. Aplikasi keren ini dapat di install untuk perangkat android 3.0 HoneyComb Keatas. Dengan sederet fitur yang akan membuat foto kita tampak profesional aplikasi MIX by Camera360 ini kami rekomendasikan sebagai salah satu aplikasi edit foto wajib untuk android.

Download MIX by Camera360

Nama ID : com.pinguo.edit.sdk Apk | MIX by Camera360
Versi Terbaru : 1.0.3
Harga : Gratis
Ukuran : 11 MB
Pembuat : PinGuo Inc.
Support : MIX by Camera360 dapat di gunakan untuk Android 3.0 Honeycomb keatas ( Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download MIX by Camera360 Apk, Klik Disini
-->