Planet Camera - Aplikasi android untuk membuat Foto Planet unik

Planet Camera - Aplikasi android untuk membuat Foto Planet unik
Aplikasi Kamera Android Keren - Planet Camera

Satu lagi aplikasi android gratis yang fungsinya untuk membuat foto unik dan menarik. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat simulasi foto unik seolah - olah dipotret dari atas ketinggian tertentu dengan hasil membulat layaknya sebuah planet. Lebih keren lagi aplikasi ini tersedia gratis ya gratis karena beberapa aplikasi sejenisnya seperti Tiny Planet mematok harga yang relatif mahal. Meskipun gratis game ini tidak memaksakan iklan yang berlebihan. Sangat cocok untuk yang ingin tetap eksis membuat foto unik dengan aplikasi android gratisan.

yap Planet Camera adalah aplikasi yang layak untuk dicoba


logo Planet Camera Android

Mengedit dan membuat Foto Planet dengan Planet Camera

Kamera Planet adalah aplikasi pengedit foto dengan aplikasi ini kita dapat mengedit foto menjadi seperti sebuah planet planet kecil yang menarik. Hasil fotonya mengingatkan kami dengan aplikasi android lainnya yang menghasilkan efek fish eye dengan foto keren berbentuk cembung [ baca : Aplikasi Efek fishEye Android ], namun ini dengan objek yang lebih luas dan cenderung membulat layaknya planet. Foto yang dihasilkan mirip dengan saat diambil dari luar angkasa atau sebaliknya seperti di foto dari dasar tanah jika efeknya dibalik. Aplikasi Android Wajib dicoba.

Cara membuat foto seperti Planet

Ketika pertama kali membuka aplikasi ini kita akan disuguhi sebuah tampilan yang sangat sederhana. Beberapa menu utama diantaranya:

  • Kamera - untuk memotret langsung foto dengan kamera,
  • Edit dari Galeri - menu kedua ini fungsinya untuk membuat foto layaknya planet dengan mengambil foto yang ada di gallery yang kemudian kita edit dengan aplikasi ini.
  • Tutorial - Cara menggunakan Aplikasi Planet Camera yang dijelaskan dengan sebuah video yang akan redirect ke youtube.
  • Gallery - Kumpulan foto hasil editan aplikasi Planet camera ini, disini kita bisa melihat foto - to unik hasil karya orang lain, kita juga bisa menjadikannya sebagai bahan inspirasi untuk membuat foto planet yang lebih menarik.

Cara membuatnya cukup sederhana anda hanya perlu memotret ibjek yang akan dijadikan foto planet ini. Atau kita juga bisa menggunakan atau mengedit foto yang ada di galery memory ponsel android kita.

Selanjutnya kita bisa mengubah berbagai posisi seperti memutar, memperbesar, memotong, mengubah orientasi dan lainnya. Kami rasa anda akan sangat dengan mudah mempelajari aplikasi ini.

Setelah selesai maka silakan klik save untuk menyimpan hasil editan kita. Setelah mengklik "save" maka otomatis Sfoto akan disimpan ke memory perangkat android kita. Selanjutnya kita bisa berbagi ke media sosial seperti facebook, atau media sosial lainnya juga pilihan untuk menyimpannya di gallery milik Planet Camera.
Baca juga aplikasi edit foto keren lainnya : hyperlapse Android
Tips membuat foto menarik dengan Kamera Planet
Kami sarankan untuk membuat terlebih dahulu sebuah foto dengan modus panorama dengan aplikasi kamera lain. jadi jangan langsung menggunakan fitur kamera pada aplikasi ini. Setelah selesai kita bisa mengeditnya dengan bantuan aplikasi planet kamera ini.

dibawah ini adalah tampilan panorama Monumen Nasional / Monas di Jakarta yang diabadikan dengan aplikasi Planet Camera, menarik bukan ? anda mungkin bisa lebih kreatif lagi.



Monas - Screenhot Aplikasi Planet Camera Android

Download Planet Camera Apk

Aplikasi ini tersedia gratis di Google Plat Store, saat kami androidesia mencobanya menggunakan Planet Kamera versi 2.1.1 Apk dengan ukuran yang sangat kecil yaitu hanya 574Kb. tentunya ini tidak akan memberatkan memory RAM kita dan juga ringan digunakan karena tidak dijejali dengan beragam fitur yang bikin ribet. Planet Kamera juga dapat di instal untuk hampir seluryh pengguna android 2.2 froyo keatas.
Aplikasi Android yang Wajib dicoba !

Download Planet Camera untuk Android Gratis

Nama ID : net.planet_apps.planet.Apk | Planet Camera
Versi Terbaru : 2.1.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 574 K
Pembuat : The Baumkuchens
Support : Planet Camera dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas - ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Planet Camera Apk, Klik Disini
-->