Real Drum - Aplikasi Drum Android terbaik

Real Drum - Aplikasi Drum Android terbaik
Real Drum - Aplikasi Drum Android terbaik

Hari libur iseng - iseng nyari mainan baru, ketemulah aplikasi untuk belajar bermain drum namanya Real Drum. Aplikasi simulasi yangmenyertakan seluruh komponen perangkat Drum lengkap, cocok untuk yang sedang belajar bermain drup atau sekedar mengenal alat - alat drum dengan berbagai suara yang dihasilkannya. Kita juga bisa belajar mengiringi lagu dengan aplikasi real drum di hp android ini.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi sejenis simulasi drum untuk hp android, seperti Drum Kit, drum studio, drum set dan lain lain. Hanya saja kami sendiri lebih suka memainkan Aplikasi Android Real Drum ini karena selain mudah dimainkan, fiturnya pun terbilang cukup lengkap.


logo Aplikasi Real Drum Android

Cara Belajar bermain Drum dengan aplikasi Real Drum Android

Dari sekian banyak aplikasi drum yang tersedia untuk android di google play store kami secara pribadi lebih menyukai Real Drum ini karena terdapat beberapa kelebihan terutama dari sisi kemudahan memainkannya serta fitur yang terdapat di dalamnya.
Hampir semua perangkat drum dapat ditemukan dalam aplikasi ini seperti bass, sbare, to, tom, cymbal, hi-hat dan banyak lagi. Kesemuanya mengeluarkan suara yang sama persis dengan aslinya, sangat menyenangkan. Kita juga bisa mengubah posisi dan alat drum sesuai dengan keinginan kita

Bagi anda yang sedang belajar bermain drum, aplikasi ini dapat diandalkan. Terdapat banyak sampel untuk belajar bermain drum dengan berbagai jenis / genre musik yang bisa kita pilih.
Selanjutnya kita bisa juga memainkan drum dengan musik latar yang bisa kita pilih dengan beragam jenis musik.

Salah satu fitur yang paling kami sukai adalah mengiringi lagu yang terdapat di memory perangkat android kita. Kita bisa memainkannya langsung dan kita mengisi suara drum-nya sangat menyenangkan. Selain itu kita juga bisa menyimpan hasil belajar drum kita. Menyenangkan.

Fitur unggulan Aplikasi Real Drum Android

  • Multitouch - mendukung ketukan secara bersamaan pada layar
  • Terdapat 13 drum pads dengan 19 suara drum yang realistis dengan kualitas suara seperti di Studio
  • Menyediakan semua instrument alat drum seperti: Kick,  bass, snare, tom, floor, cymbal, hi-hat, ride, crash, splash, bell, china, stack, blok, cowbell dan rebana
  • bagi yang sedang belajar Drum terdapat 60 contoh irama untuk tutorial
  • Contoh 12 backing track lagu
  • Modus Record - untuk merekam suara drum yang kita mainkan
  • Lengkap akustik drum
  • Dapat dimainkan untuk semua resolusi dan ukuran layar baik itu hp / smartphone maupun Tablet
  • tersedia Gratis

dibawah ini adalah tampilan aplikasi Real Drum untuk android


screenshot Aplikasi Real Drum Android

Download Aplikasi Drum Android - Real Drum
Pada percobaan yang kami gunakan adalah Real Drum 4.6 Apk versi gratis, dengan ukuran 7,34 MB Kabarnya bisa di install untuk android 2.2 Froyo Keatas. Sayangnya pada versi gratis ini terdapat iklan yang kadang tiba - tiba muncul cukup mengganggu. Jika cukup punya uang bisa membeli Real Drum Pro untuk menghilangkan iklan juga menambah beberapa fitur tambahan lainnya.

Tips - Gunakan layar yang lebih besar untuk kenyamanan saat memainkan aplikasi Real Drum ini, misalnya pada tablet. Untuk mengindari iklan silakan matikan koneksi internet saat menggunakan aplikasi ini.

Download Real Drum

Nama ID : br.com.rodrigokolb.realdrum | Real Drum
Versi Terbaru : 4.6 .Apk [ bisa bervariasi sesiai perangkat yang digunakan ]
Harga : Gratis | terdapat REal Drum Pro [ berbayar ]
Ukuran : 7,34 MB [ ukuran bisa berbeda di tiap perangkat ]
Pembuat : Rodrigo Kolb
Support : Aplikasi Real Drum dapat di install dan dimainkan untuk Android 2.2 ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Real Drum Apk Android, Klik Disini
-->