SnapMovie - Aplikasi untuk membuat Video pendek yang keren

SnapMovie - Aplikasi untuk membuat Video pendek yang keren
Aplikasi Android untuk merekam dan membuat Video Pendek yang menarik

SnapMovie adalah aplikasi android gratis yang memiliki fungsi untuk membuat dan merekam berbagai video keren dengan durasi pendek. Jika anda pengguna aplikasi chatting LINE Messenger maka anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur perekam video ini karena sebelumnya merupakan aplikasi vide yang tak terpisahkan dari LINE.

Kini aplikasi android gratis ini tersedia dan dapat di install secara terpisah dari LINE, setelah tersedia terpisah dari Line Snapmovie memilih untuk memperpanjang durasi videonya, jika sebelumnya hanya dibatasi hanya 10 detik maka sekarang kita bisa merekam dan membuat video hingga 30 detik. Disi lain fitur Filter yang dapat mengubah latar warna tetap dipertahankan juga ditambah dengan beberapa fitur baru.

Yang hobi bikin video pendek tapi berkualitas tinggi bisa coba aplikasi Line SnapMovie ini
LINE SnapMovie
logo SnapMovie

Membuat Video Keren dengan SnapMovie

Mengabadikan moment perjalanan, pemandangat atau moment indah lainnya tentu tidak lengkap jika hanya foto - foto, kini kita bisa mengabadikan moment - moment tersebut kedalam video berdurasi pendek dengan hasil dan kualitas yang sangat baik. Video yang dihasilkannya akan terlihat benig apalagi dengan tersedianya filter yang membuat video terasa seperti hasil editan profesional.

Cara menggunakan Line SnapMovie

Tidak ada cara - cara khusus dalam menggunakan aplikasi ini. Kita hanya perlu membuat video dengan durasi yang dibatasi maksimal 30 detik. Setelah itu kita bisa mengeditnya dengan mengatur nada warna melalui filter - filter yang telah disediakan. Kita juga bisa menambahkan tulisan atau sub judul dengan template yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Satu fitur menarik lainnya adalah menambahkan Musik atau audio, sayangnya kita tidak bisa bebas memilih video yang tersedia di perangkat android melainkan memilih salah satu audio yang telah disediakan dalam aplikasi ini.

Setelah selesai mengedit kita masuk dalam proses akhir berupa proses penggabungan video editing, proses ini akan berlangsung beberapa saat, waktu yang dibutuhkan tergantung dari kualitas video, lama durasi video dan editing yang ditambahkan lainnya. Setelah proses itu selesai otomatis video tersimpan ke memory perangkat android kita. Video tersebut juga bisa kita kirim / share ke Line, facebook, instagrm juga jejaring sosial lainnya.
baca juga aplikasi untuk membuat video dari foto : Flipagram Android

Fitur yang tersedia :
  • Filter warna - meskipun tidak revolusional karena sebelum fitur ini juga sudah bisa kita temukan saat mengedit video pada aplikasi lainnya seperti instagram dan lainnya, namun tetap saja menarik
  • Menambahkan tulisan pada video
  • Menambahkan musik pada video


tampilan LINE SnapMovie ketika sedang mengedit video hasil rekaman sebelumnya




Download Aplikasi SnapMovie

Setelah kami Androidesia menguji coba aplikasi kami daopat menyimpulkan bahwa aplikasi ini cukup menarik untuk dijadikan alat membuat dan mengedit video keren. Hasilnya pun tidak mengecewakan, video yang dihasilkan dapat kitambahi teks berjalan juga menambahkan filter warna yang akan membuat video terkesan profesional.
Namun sayang pada versi yang kami coba yaitu SnapMovie 2.0.0 Apk berukuran cukup besar yaitu 38 MB tentu tidak nyaman bagi pengguna yang memory pas pasan. selain itu juga hanya dapat di instal untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.

Download LINE SnapMovie

Nama ID : com.linecorp.snapmovie .Apk | SnapMovie
Versi Terbaru : 2.0.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 38 MB
Pembuat : LINE Corporation
Support : SnapMovie dapat dijalankan untuk Android 4.0 ICS ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download LINE SnapMovie Apk, Klik Disini
-->