Spesifikasi Smartfren Andromax C3 - HP Android KitKat Termurah

Spesifikasi Smartfren Andromax C3 - HP Android KitKat Termurah
Android KitKat dengan Harga 500ribu, Smartfren Andromax C3

Meneruskan tradisinya mengeluarkan smartphone dengan harga terjangkau, baru - baru ini smartfren merilis hp android terbarunya yaitu Smartfren Andromax C3 yang bisa ditebus dengan uang seharga 499ribu saja, sangat murah bukan ?. Meskipun murah ponsel ini telah dilengkapi dengan Operating System [ OS ] android terbaru yaitu Android KitKat 4.4. Disamping itu juga dipersenjatai dengan prosesor dual core buatan qualcomm, dan layar seluas 4 inci serta desain yang tidak akan terkesan murahan.

Yang memiliki kocek terbatas tapi tetap ingin smatrphone android terbaru yang bisa bbm dan jutaan aplikasi android gratis lainnya maka Smartfren Andromax C3 layak menjadi pilihan, berikut ulasan dari kami.

Smartfren Andromax C3 - HP Android KitKat Termurah
Gambar Smartfren Andromax C3

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3

Setelah sukses dengan 2 serie Andromax C sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C dan Smartfren Andromax C2, kini telah hadir varian terbaru yang tidak kalah menggiurkan, masih tetap mengedepankan harga murah namun memiliki kualitas yang lumayan baik, terbukti dengan disematkannya prosesor buatan Quallcomm Snapdragon yang biasa ada di smartphone kelas atas.

Dengan hanya 500ribuan smartphone ini merupakan yang terbaik dikelas ponsel murah. Berberapa fitur dan keunggulan Smartfren Andromax C3 diantaranya adalah :

Desain manis dengan layar 4 inci yang pas digenggaman tangan, cocok untuk anak muda yang ingin tampil gaya tanpa harus membeli smartphone mahal. Dengan layar seluas ini kita tentunya cukup nyaman saat browsing internet, bermain game bahkan menonton video HD sekalipun [ dapat memainkan video HD 720p ]. Untuk urusan hiburan lainnya tersedia kamera belakang sebesar 3 Mega Pixel yang sudah cukup untuk membuat foto selfi atau narsis di depan kamera. Meskipun tidak tersedia kamera depan yang sangat berfungsi untuk video call.

Prosesor Dual Core dari Qualcomm Snapdragon cukup cepat untuk hp android dikelasnya ditambah dengan memory internal sebesar 4 GB yang cukup besar untuk menginstal beragam game dan aplikasi android yang bisa di download gratis di Google play Store, apalagi OS terbaru Android 4.4 KitKat tentunya dapat mendukung semua game dan aplikasi android yang tersedia. Bila belum cukup kita masih bisa menambahkan slot kartu memory MicroSD yang bisa dimatkan hingga 32 GB.
Sayangnya RAM masih 512 MB hal ini tentunya berpengaruh jika kita menginstal terlalu banyak aplikasi atau game akan membuat ponsel terasa berat, namun dari sisi harga yang tiwarkan hal ini lebih dari cukup mengingat produk terbaru dari merk terkenal seperti LG, Sony dan Samsung murah yang dibandrol dengan harga 1jutaan pun masih menggunakan RAM 512 MB.
Baca juga smartphone android murah lainnya : Motorola Moto E

Fitur lainnya adalah tersedianya Qualcomm Snapdragon Quick Charge dimana fitur ini dapat mempercepat proses pengisian baterai hingga 40% lebih cepat dibanding yang lainnya. Wifi Hotspot untuk berbagi koneksi internet dengan teman disekitar kita hingga ke 5 perangkat sekaligus. Ada pula Snapdragon Audio+ yang akan memanjakan telinga ketika mendengarkan musik terutama saat mendengarkannya menggunakan headset.

Smartfren Andromax C3 - HP Android KitKat Termurah
foto Smartfren Andromax C3

Spesifikasi lengkap Smartfren Andromax C3
berikut ini adalah spesifikasi detil

Jaringan :
Dual ON CDMA + GSM Active
CDMA 2000-1X EVDO Rev A [ 3,5G ] + bisa kartu GSM apa saja

Prosesor :
CPU : Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7
GPU : Adreno 302 Graphic Processor Unit
RAM : 512 MB

Memory :
Internal : 4 GB
Eksternal : tersedia Slot MicroSD hingga 32 GB

Layar :
Ukuran : 4.0” LCD dengan Resolusi WVGA [ 480 x 800 pixel ]
Capacitive Touch Screen with 5 touch points

OS : Android 4.4 Kit Kat

Kamera :
Kamera belakang : 3.0 MP
Kamera depan : tidak ada

Konektivitas :
Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna
Bluetooth 4.0 dengan dukungan A2DP
EVDO Rev. A Kecepatan Download hingga 3.1 Mbps
3.5 mm Audio Port Stereo
Micro-USB port Interface

Fitur unggulan :
Snapdragon Audio+
Snapdragon Quick Charge - Mengisi baterai lebih cepat
Mendukung HD (720P) Video Playback
Built-in GPS dengan Dukungan A-GPS
Sensor : Accelerometer, Proximity & Ambience light Sensor
Multimedia, Musik Player, Radio FM
Hanya 10 mm ketebalannya

Pilihan Warna : Putih, hitam, dan abu - abu.

Baterai : Li-ion1400 mAh

Harga Smartfren Andromax C3

Harga baru yang ditawarkan adalah 499ribu, sdangkan harga bekas belum diketahui.
Dengan harga Rp 499.000 (termasuk PPN) pengguna mendapatkan bonus 600 MB selama 7 hari terhitung sejak diaktivasi.
bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket, ada pula garansi ganti baru jika terjadi kerusakan malfungsi dari pabrik terhitung 14 hari sejak pembelian. Semua garansi bisa diklaim di yang didapatkan di Galeri Smartfren Nasional dan Galeri Smile, Menarik bukan ?

Semoga bermanfaat.
-->