B612 - Aplikasi Kamera Foto Selfie Wajib untuk Android

B612 - Aplikasi Kamera Foto Selfie Wajib untuk Android
Aplikasi Android untuk mengedit foto selfie Yang wajib di Install
B612 - Selfie with the heart

Sekali lagi Line Corporation terus melebarkan sayap bisnisnya dengan terus memproduksi beragam games android yang menarik, begitu pula dengan Aplikasi android buatan Line ini kini semakin banyak. Salah satu yang wajib di coba adalah B612 - Selfie with the heart sebuah aplikasi edit foto android yang sedang populer saat ini. Beragam fitur bisa kita temukan dalam aplikasi yang tersedia gratis di google play store ini. Diantaranya terdapat 53 filter yang akan mempercantik foto kamu, Selain sebagai aplikasi untuk mengedit foto dengan beragam fiturnya juga bisa digunakan sebagai aplikasi kamera dan langsung mengeditnya, namun yang menurut kami menarik dari aplikasi kameranya adalah fitur untuk menghilangkan suara kamera 'shutter' sehingga kita bisa memotret seseorang secara diam - diam, cukup menarik


logo B612 - Aplikasi Edit Foto Selfie Wajib untuk Android

Fitur dan Cara menggunakan Aplikasi B612 untuk Android

Perlu diketahui ini bukanlah aplikasi untuk mengedit foto yang sudah ada di memory perangkat android kita. B612 murni benar - benar didedikasikan untuk memotret foto selfi. Pada awal penggunaan kita akan secara otomatis menggunakan kamera depan sebagai alat memotret. Beragam filter akan otomatis diterapkan sebelum kita memotret wajah kita sendiri, setidaknya terdapat 53 filter yang akan mengubah nada warna secara otomatis, jika tidak terbiasa kita bisa menggunakan fitur random dan membiarkan aplikasi memilihkan filter terbaik untuk kita.

Berikut Fitur unggulan dari aplikasi B612

Menghilangkan suara kamera foto Android
Salah satu fitur yang kami sukai, aplikasi ini tidak mengeluarkan suara saat memotret.

Filter
Lebih dari 50 filter tersedia, cara menggunakanny cukup swipe pada layar android anda kekiri atau ke kanan untuk memilih salah satu yang terbaik.

Random Filter
Biarkan aplikasi B612 memilihkan filter terbaik yang cocok untuk kita, aplikasi ini akan mengacak filter dan menyesuaikannya.

Tilt-shift
Buat bagian - bagian tertentu tampak blur atau lebih lembut dari bagian foto yang lain

Collage shot
Otomatis membuatkan kolase dengan beragam bingkai yang dipilih, saat memotret kita akan langsung mengumpulkan foto tersebut kedalam sebuah kolase.

Berbagi
Ssetelah selesai membuat foto selfie kita bisa langsung membagikannya ke beragam media sosial seperti facebook, dan twitter. Atau membagikannya ke berbagai jejaring sosial lainnya. Kita juga bisa menyimpannya ke memory internal perangkat android kita.

Baca juga aplikasi edit foto android lainnya : kumpulan aplikasi edit foto android gratis


dibawah ini adalah tampilan dari aplikasi B612 untuk android, aplikasi kamera selfie.


Screenshot B612 Selfie with the heart Android

Download Aplikasi Android B612

Aplikasi B612 termasuk salah satu aplikasi edit foto android baru. Versi terbaru yang kami coba adalah B612 v1.1.0 Apk dengan ukuran 7,2 MB. Untuk versi terbaru ini hanya dapat di install dan dijalankan untuk android versi 4.0.3 jelly bean keatas.
Untuk anda yang hobi selfie kami sarankan menggunakan B612 sebagai salah satu aplikasi edit foto android anda, fungsi utamanya sudah pasti menambah cantik foto anda.

Download B612 - Selfie with the heart

Nama ID : com.linecorp.b612.android - B612 - Selfie with the heart
Versi Terbaru : 1.1.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 7,2 MB
Pembuat : LINE Corporation
Support : Aplikasi B612 ini dapat di install buntuk Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download B612 Apk, Klik Disini
-->